Quantcast

Penyanyi PPAP, Pikotaro Rilis Single Aneh, “I LIKE OJ”

By - 11 months ago in Music News

Masih ingat dengan Pikotaro? Sosok komedian dari Jepang ini mulai dikenal 6 bulan lalu dengan lagu PPAP alias Pen Pineapple Apple Pen. Kepopuleran PPAP sendiri memang begitu viral di seluruh dunia, yang akhirnya juga menjadikan sosok Pikotaro tak asing lagi. Dan kali ini, Pikotaro kembali dengan lagu baru – yang tak kalah anehnya.

Tak bisa disangkal memang bahwa lagu Pen Pineapple Apple Pen atau PPAP yang mulai menjadi viral 6 bulan lalu memiliki lirik berulang yang aneh. Namun walau dianggap aneh, dengan musik yang seakan terus terdengar di telinga, lagu ini banyak disukai. Hingga Pen Pineapple Apple Pen pun menjadi short song atau lagu pendek pertama yang masuk ke chart 100 US HOT Billboard.

Dan kali ini, Pikotaro kembali lagi dengan lagu “I Like OJ”, yang lagi-lagi aneh. Beberapa orang mungkin menganggap lagu yang baru dirilis beberapa hari lalu tersebut unik. Dengan lirik yang sederhana serta musik yang ear catching.

Di lagu ini, Pikotaro seakan menegaskan dirinya lebih suka OJ alias orange juice dengan menolak banyak jenis jus lain yang ditawarkan.  Ditawari jus anggur? NO! jawabnya. Tak hanya lirik dan musik saja yang menjadikan lagu ini menarik, namun juga gerakan dance yang ditunjukan oleh Pikotaro.

Dan seperti juga dengan Pen Pineapple Apple Pen sebelumnya, lagu ini pun digadang-gadang akan menjadi populer pula. Terbukti, beberapa hari dirilis lagu ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Tonton videonya dibawah ini ya!

 

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 8, 2017 By

The Chainsmokers Bakal Konser di Kemayoran, Jakarta Pada 30 Maret Mendatang

Music News | By

Fifth Harmony Dipastikan Akan Gelar Konser di Jakarta Maret 2018

Music News | December 4, 2017 By

Hadir Berpasangan di Pesta Ulang Tahun DJ Khaled, Agnez Mo dan Chris Brown Siapkan Kolaborasi?