Quantcast

Rosé & Jisoo “BLACKPINK” Bawakan Cover Justin Bieber “Love Yourself”

By - 7 months ago in Music News

Blackpink memang semakin menancapkan cakarnya di industri musik Korea Selatan. Sukses dengan sederet hits, girlgroup yang baru saja debut pada bulan September lalu ini mempertontonkan kemampuan vokalnya melalui cover lagu Love Yourself milik Justin Bieber. Rosé dan Jisoo, dua vokalis utama Blackpink membawakan lagu Love Yourself  dengan begitu apik, diiringi petikan gitar.

Sulit memang untuk membantah kemampuan dan bakat para artis yang berada dibawah menejemen YG Entertainment. Dan Blackpink, sebagai girlgroup terbaru dari agensi yang juga membawahi Bigbang serta iKon ini pun seakan membuktikan kemampuan mereka dengan membawakan cover lagu milik Justin Bieber, Love Yourself.

Rosé bersama dengan Jisoo, hadir sebagai bintang tamu di acara talk show Radio Star, yang ditayangkan beberapa waktu lalu. Di talk show ini, Rosé dan Jisoo mewakili Blackpink mengungkap banyak hal mengenai keseharian dan pengalaman mereka. Sejak ketika masih jadi trainee di YG Entertainment, hingga debut bersama dengan Blackpink pada September 2016 lalu. Ketika berbicara mengenai talenta yang mereka miliki, Rosé pun membocorkan dirinya cukup pandai bermain gitar, yang akhirnya ditantang oleh MC Radio Star untuk bernyanyi sembari memainkan gitar bersama dengan Jisoo.

Dan memang tak mengecewakan. Rosé membuktikan kemampuan bermusik yang ia miliki dengan pentikan gitar yang terasa pas dengan komposisi suara dari Jisoo serta dirinya sendiri. Cover lagu Love Yourself dari Rosé dan Jisoo ini pun sempat trending selama beberapa jam di Naver setelah episode Radio Star tersebut ditayangkan.

Kalian sudah lihat belum?

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | August 22, 2017 By

10 Lagu Cover Terbaik Dari Group Band DAY6

Music News | By

Sunmi Rilis Lagu Solo Pertama “Gashina,” Sejak Wonder Girls Resmi Bubar

Music News | By

EXO Kirim Pesan “The Power of Music” Bersama “Total Eclipse” Untuk Album Repacked