Teruskan Sukses di Tahun 2016, BTS Siap Rilis Album Extension "Wings"

Oleh: naya - 12 Jan 2017

Tahun 2016 kemarin memang bisa dibilang puncak kesuksesan untuk boyband asal Korea Selatan, BTS. Merilis album trilogy The Most Beautiful Moment in Life serta album Wings, boyband ini mampu meraih angka penjualan hingga 1 juta kopi lebih dalam satu tahun. Prestasi BTS pun bertambah setelah pada akhir tahun lalu mendapatkan dua penghargaan Daesang pertamanya dari MMA 2016 dan MAMA 2016.

Seakan ingin melanjutkan kesuksesan album terakhir, Wings yang mencatat penjualan hingga 700 ribu kopi dan masuk dalam daftar album Kpop Terbaik 2016 versi Billboard, BTS pun bersiap merilis versi extension untuk album tersebut.

Rabu, 11 Januari tadi, BigHit Ent selaku agensi BTS merilis pengumuman resmi mengenai akan dirilisnya versi Extension untuk album Wings. Disadur dari Ilgan Sports, nantinya album extension Wings akan dirilis sebagai projek terpisah dari rangkaian album Wings sendiri, yang akan memiliki 4 versi berbeda. Album Extension ini pun siap dirilis pada bulan Februari mendatang, meskipun hingga saat ini belum diputuskan untuk tanggal rilis serta rencana promosi dari album tersebut.

Belum diputuskan pula apakah BTS akan kembali promosi di acara music shows mengingat ke-7 member BTS saat ini tengah sibuk persiapan untuk tour serta berbagai aktivitas solo.

Logo album baru untuk "Wings" Extension?

Sebelumnya ARMY (sebutan untuk fans BTS) sudah menduga akan dirilisnya versi lain dari Wings setelah penampilan BTS di KBS Song Festival pada 29 Desember lalu, yang menampilkan logo baru untuk album Wings serta tambahan subtitle "You Never Walk Alone,"

naya
More from Creative Disc