Trending News

Blog Post

The Chainsmokers Umumkan Debut Album Dan Jadwal Tur
Music News

The Chainsmokers Umumkan Debut Album Dan Jadwal Tur 

Menyusul perilisan single paling mutakhir mereka, ‘Paris’, tempo jadwal aktivitas The Chainsmokers tampaknya tak mau mengendor. Pada Senin, 30 Januari, duo DJ ini melalui Twitter menyebutkan jika mereka akan mengumumkan akan album debut mereka saat melangsungkan tur yang disebut “Memories: Do Not Open”.

The Chainsmokers membagi kabar gembira ini dengan memposting sebuah poster untuk tur mendatang tersebut yang menampilkan jadwal untuk 40 konser. Duo ini sepertinya terlihat sangat antusias, karena menulis caption poster tersebut dengan huruf kapital penuh semangat, “NEW TOUR + NEW ALBUM + NEW PRODUCTION = OUR MOST AMAZING SHOW EVER – TICKETS ARE GONNA FLY, PRESALE 3PM ET / 12PM PT THECHAINSMOKERS.COM.

Sepekan sebelumnya, frontman Coldplay, Chris Martin sempat memberi “bocoran” akan album debut The Chainsmokers tersebut. Melalui Twitter Coldplay, Martin berkata, “Excited for @thechainsmokers’ album; I’ve heard some songs and I love them. cm.

Bagi yang sudah tak sabar ingin mendengarkan albumnya, mengapa tidak segera membooking tiket untuk konser “Memories: Do not Open” tersebut, karena setiap pembelian juga akan mendapatkan sebuah kopi dari albumnya. Tur akan dimulai di American Airlines Arena, Miami, pada tanggal 13 April. Sedang tiket sudah bisa dibeli mulai tanggal 3 Februari mendatang melalui Ticketmaster.

Related posts

Leave a Reply