Quantcast

Transformation Tuesday: Joe Jonas, From Boy Next Door To Hottie!

By - 5 months ago in Random

Siapa tidak kenal Joe Jonas? Joe Jonas. Awalnya kita mengenal dirinya dari band bersaudara Jonas Brothers. Berbeda dengan sang adik, Nick Jonas yang bersolo karir, Joe memilih untuk membentuk sebuah band baru bernama DNCE. Seiring dengan bertambah dewasanya Joe, dia pun lebih berani untuk meng-eksplor jenis-jenis musik bernuansa pop dance yang dia hadirkan dalam album perdana DNCE beberapa bulan yang lalu.

Dulu Joe terlihat seperti cowo tipe “boy next door”, karena image-nya yang harus selalu terlihat seperti remaja selama dia masih terikat kontrak dengan Disney Channel. Bersama dengan Nick and kakak mereka, Kevin, mereka sempat membintangi serial TV: JONAS dan JONAS LA dan film Disney Channel Original Movies: Camp Rock dan Camp Rock 2. Setelah lepas dari kontrak mereka dengan Disney Channel, Joe langsung memotong cepak rambutnya dan membuat dirinya terlihat lebih dewasa dengan tidak mencukur facial hair-nya dan membiarkan dirinya tampil brewokan.

T

Joe yang sempat digosipkan memutuskan hubungan dengan Taylor Swift melalui sambungan telpon selama 27detik ini semakin banyak digosipkan berpacaran dengan beberapa jajaran selebriti Hollywood. Diantaranya: Demi Lovato, Camilla Belle, Ashley Greene, Gigi Hadid, dan sekarang dekat dengan Sophie Turner.

T

Membentuk image baru dengan maksud melepaskan diri dari image artis Disney bukanlah hal yang mudah. Joe pun berusaha semakin menjadi dirinya sendiri dengan tampil apa adanya. Dia jadi lebih sering workout dan dengan adanya beberapa social media seperti Snapchat dan Instagram, bukan tidak mungkin Joe langsung meng-share foto-foto atau video dirinya saat sedang workout.

T


Selain workout, Joe juga sangat mengikuti trend fashion ter-update. Bahkan dengan image barunya sebagai frontman DNCE, style dirinya beserta anak band lainnya: Cole Whittle, JinJoo Lee dan Jack Lawless dibantu oleh fashion stylist Avo Yermagyan. Fashion dan image dari masing-masing personil DNCE tergolong unik. Bukan tidak mungkin sekarang mereka sudah menjadi trendsetter di kalangan anak muda. Musik DNCE diterima dengan sangat baik dan menarik perhatian berbagai kalangan di penjuru dunia. Debut single mereka “Cake By The Ocean” masuk
jajaran Hot 100 Billboard di urutan no. 18. Pada tahun 2016, DNCE menerima beberapa nominasi dan memenangkan beberapa awards seperti: Best Push Act
di MTV Europe Music Awards, Best New Artist di MTV Video Music Awards dan Best International Artist di MTV Video Music Awards Japan. Di tahun yang sama DNCE juga tampil di acara musical Grease: Live dan menjadi opening act di rangkaian tour dunia Selena Gomez yang bertajuk Revival Tour.



Berbeda dengan video klip Jonas Brothers sebelumnya, video klip DNCE terlihat lebih dewasa dan berani. Beberapa diantaranya adalah “Toothbrush” dan “Body Moves”. Yang menarik dari video klip “Toothbrush” adalah DNCE justru mengajak plus size model cantik bernama Ashley Graham. Setelah video klip intimate “Toothbrush” ini tiba-tiba saja DNCE meng-upload video teaser “Body Moves” yang
tergolong sexy! Gimana tidak sexy? Joe tampil bersama beberapa model cantik Victoria’s Secret diantaranya: Sara Sampaio, Behati, Jasmine Tookes, Josephine Skriver, Elsa Hosk, dan Taylor Hill yang tampil mengenakan lacy bralettes Victoria’s Secret. Video ini juga merupakan video advertisement dari line bralettes terbaru dari VS dan Sexy Little Things collection.

Hanya berjarak beberapa hari, DNCE akhirnya merilis video klip “Body Moves”. Di video yang disutradarai oleh Hannah Lux Davis ini, Joe tampil shirtless dan beradegan panas dengan model sexy bernama Charlotte McKinney. Di dalam video ini Joe dan Charlotte tidak hanya tampil sexy tapi juga beradegan sensual di dalam elevator dan di sebuah pesta. Kebersamaan mereka tidak terhenti di video klip ini. Baru saja minggu lalu, Joe mengumumkan bahwa dirinya menjadi male brand ambassador Guess yang baru.



Seandainya kamu bisa memilih, kamu lebih suka Joe yang mana? Joe yang tipe boy next door atau Joe yang hot seperti sekarang?

A fangirl with feels, loves band members, pizza & ice cream.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 1, 2017 By

Joe Jonas Menyamar Menjadi Supir Taksi

Creative Disc Exclusive Single | May 29, 2017 By

Creative Disc Exclusive Single: 29 May

Music News | By

Ajak Anne-Marie Dan Mike Posner, Lagu Baru Nick Jonas ‘Remember I Told You’ Adalah House Dance Tentang Putus Cinta