Quantcast

Transformation Tuesday Nick Jonas: From Shy Guy To Sex Symbol

By - 11 months ago in Random

Siapa yang masih ingat dengan penampilan khas Nick Jonas dengan rambut keritingnya? Nick bersama kakak-kakaknya, Joe dan Kevin, sangat terkenal dengan rambut trademark mereka. Diakui Nick, rambut afro mereka diturunkan oleh sang ibu. Nick menyebut masa itu dengan fase “too much hair”. Sebutan Jo Bros sering diplesetkan menjadi Fro Bros (Afro Bros) karena model rambut mereka.

Pada tahun 2006, penampilan Jonas Brothers di serial TV Disney Channel, “Hannah Montana”, menarik perhatian banyak remaja. Gosip dekatnya Nick dengan pemeran utama Hannah Montana, Miley Cyrus pun langsung menjadi trending topic. Selain dengan Miley, Nick juga digosipkan dekat dengan Selena Gomez, pemeran Alex Russo dalam serial “Wizards of Waverly Place”. Gosip-gosip ini membuat Nick lebih sering menjadi headlines.

Penampilan Nick Jonas di film “Camp Rock”

Selain “JONAS” dan “JONAS LA”, Jonas Brothers juga membintangi Disney Channel Original Movies: “Camp Rock” dan “Camp Rock 2”. Di dalam Camp Rock 2, Nick berperan sebagai Nate Gray. Sama seperti Nick dalam kehidupan nyata, Nate adalah seorang remaja pemalu yang hanya bisa mengekspresikan perasaannya melalui lagu. Diakui Joe, saat itu sebenarnya ada beberapa kissing scene Nick yang di-take baik untuk serial JONAS atau Camp Rock 2. Namun entah kenapa adegan itu dipotong. Mungkin karena image mereka yang harus tetap clean dan sejalan dengan image purity ring yang mereka kenakan saat itu.

Jonas Brothers sempat hiatus dari tahun 2009-2012. Saat hiatus, Nick sempat membentuk band beraliran blues dan soul, Nick Jonas And The Administration. Tidak ada perubahan penampilan Nick saat tampil dengan Jonas Brothers dan NJATA. Rambutnya pun masih sama. Namun saat itu Nick merasa jenis musik NJATA adalah jenis musik yang ideal dan sesuai dengan kepribadiannya.

Tahun 2012 hingga tahun 2013, Jonas Brothers sempat bergabung kembali dan melakukan tur di beberapa negara. Namun diakui Nick, menulis lagu dan memproduseri sendiri band mereka ini merupakan beban tersendiri baginya. Menurutnya, sulit untuk menentukan warna musik yang sesuai dengan karakter Jonas Brothers. Diakui memiliki creative differences dalam bermusik, akhirnya Nick memutuskan untuk membubarkan Jonas Brothers.

Foto shirtless Nick Jonas yang bikin heboh di instagram

Pada tahun 2013, tiba-tiba saja Nick mem-posting foto dirinya shirtless, di Instagram. Seperti yang kita ketahui, Nick di-diagnosa menderita diabetes type 1 sejak dia berusia 13tahun. Tentu saja Nick menjaga pola hidup dan pola makannya. Tapi ternyata saat itu Nick sedang workout gila-gilaan 6 hari dalam seminggu demi perannya sebagai fighter di serial TV berjudul “Kingdom”. Dalam “Kingdom”, Nick berperan sebagai Nate Kulina, yang emosional, temperamental, dan dalam beberapa episode terungkap bahwa dirinya adalah seorang gay. Mungkin ini peran yang diinginkan Nick. Yang menantang, kontroversial dan jauh dari image aslinya. Karena perannya ini, Nick pun mulai menjadi cover di beberapa majalah dengan tampil shirtless. Selain Kingdom, Nick juga membintangi serial Scream Queens sebagai Boone. Nick yang dulu dikenal sebagai shy guy kini sudah menjadi sex symbol.

Nick Jonas di cover majalah Men’s Fitness

Selain Miley dan Selena, Nick juga diberitakan dekat dengan beberapa artis diantaranya: Samantha Barks, Delta Goodrem, Gigi Hadid, Olivia Culpo, Kate Hudson dan juga Lily Collins. Nick tergolong orang yang tertutup dalam membicarakan tentang hubungannya dengan wanita spesialnya. Namun setelah terlepas dari image Disney dan Jonas Brothers, Nick mulai terbuka membicarakan hal-hal tabu seperti seks. Seakan-akan ingin diakui sudah dewasa, Nick pun mengambil beberapa peran menantang dalam film-film seperti “Careful What You Wish For” dan “Goat”. Di kedua film ini Nick melakukan adegan seks. Perlahan-lahan Nick pun terlepas dari image Disney kid dan bayang-bayang purity ring tersebut.


Tahun 2014, Nick merilis album solo pertamanya. Single pertama ‘Chains’ sempat menduduki posisi 13 di US Billboard Hot 100. Sedangkan single ke-dua, ‘Jealous’, menempati posisi 7 di chart tangga lagu yang sama. Sebelum merilis album ke-dua Nick sempat merilis single ‘Levels’ dan ‘Area Code’ yang bernuansa R&B. Video klip Levels berkonsep sangat fun dan Nick dikelilingi banyak model video yang cantik dan sexy. Dalam album ke-dua yang dirilis pada tahun 2016, ‘Last Year Was Complicated’, Nick lebih menonjolkan sisi dirinya yang vulnerable. Lagu-lagu yang menjadi hits diantaranya: ‘Close’, duetnya dengan Tove Lo. ‘Chainsaw’ menceritakan kisah cintanya yang kandas dengan Olivia Culpo, di dalam video klipnya Nick beradu akting dengan Sara Sampaio, salah satu model Victoria’s Secret. ‘Under You’ adalah video klip paling sensual yang pernah ia rilis. Dalam video klip ini ada scene shower sex Nick bersama Shay Mitchell, salah satu bintang TV series, Pretty Little Liars. Sedangkan video klip ‘Bacon’ dan ‘Voodoo’ menggambarkan tentang hidup single dan drama free.

Penampilan stylish Nick Jonas

Disela-sela semua kesibukannya Nick sering tampil di acara awards dan fashion show. Pilihan penampilan Nick dibantu oleh sang stylist, Avo Yermagyan. Diakui Nick, fashion items yang wajib dia kenakan antara lain jas dan jaket kulit. Nick tidak bermasalah dengan tampil casual maupun classic dan elegan. Nick juga sering masuk list The 10 Best Dressed Men of The Week versi majalah GQ. Bersama sahabatnya sejak di Camp Rock, Demi Lovato, selain tur bersama di tur Future Now, Nick dan Demi mendirikan Record Company bernama Safehouse Records.

Saat ini, Nick sedang sibuk syuting remake film “Jumanji” dengan The Rock dan Jack Black. Selain itu dia juga sedang syuting “Kingdom” Season 3. Setelah sukses melakukan transformasi peran dirinya dari Nate Gray ke Nate Kulina, kira-kira peran seperti apalagi yang akan diambil oleh Nick? Kita tunggu saja nanti.

A fangirl with feels, loves band members, pizza & ice cream.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 15, 2017 By

Lady Gaga, Shawn Mendes & Nick Jonas Juga Akan Meriahkan AMAs 2017

Music News | November 13, 2017 By

Bersama Shania Twain, Nick Jonas Rilis Single Natal, ‘Say All You Want For Christmas’

Creative Disc Exclusive Single | October 23, 2017 By

Creative Disc Exclusive Single: 23 Oct 2017