Una Healy Dari The Saturdays Umumkan Single Album Solo Debutnya, 'Stay My Love'

Oleh: admincd - 12 Jan 2017

Member girlband Inggris kenamaan The Saturdays, Una Healy, baru saja mengungkap apa yang akan menjadi single perdana untuk debut album solonya. Berjudul 'Stay My Love', single akan dirilis pada Jumat, 13 Januari dan akan menampilkan duetnya bersama bintang serial "Nashville", Sam Palladio.

'Stay My Love' ditulis juga oleh Amy Wadge, yang sebelumnya telah memenangi Grammy untuk lagu yang ditulisnya bersama Ed Sheeran, 'Thinking Out Loud'. Single ini menjadi andalan untuk album "The Waiting Game", yang akan dirilis tanggal 19 Februari, dan berkisah tentang pemikiran dua orang yang memiliki perasaan yang sama satu sama lain namun tidak bisa menemukan katan untuk mengungkapkannya.

Una bergabung bersama Decca Records di bulan Agustus tahun lalu dan sudah merilis teaser untuk beberapa track yang terdapar dalam album "The Waiting Game". Bahkan ia sudah menghadirkan track berjudul sama yang dapat diunduh saat melakukan pre-order albumnya. Selain itu, sebuah lagu berjudul 'Angel Like You' dipilih oleh film berjudul "Mum's List" sebagai salah satu soundtracknya.


admincd
More from Creative Disc