Quantcast

Warpaint Siap Puaskan Fansnya Untuk Pertama Kalinya Di Jakarta Februari Ini

By - 5 months ago in Music News

Sebuah kabar baik untuk indie rock enthusiast, apalagi pecinta band yang berisikan personil wanita-wanita edgy asal California USA ini, Warpaint. Grup musik kuartet yang terdiri dari Emily Kokal, Theresa Wayman, Jenny Lee Lindberg, dan Stella Mozgawa ini akan tampil di Jakarta bulan Februari 2017.

Setelah mengalami kegagalan tampil di Indonesia hampir tujuh tahun lalu, inilah saatnya kamu puaskan rasa penasaran dengan persembahan konser Warpaint yang dikemas secara special dan perdana oleh Wire It Up! sebagai promotor. Warpaint dipilih sebagai line up utama konser perdana karya Wire It Up! , karena  mereka mengidolakan Warpaint dan sangat berbahagia bisa mengundang mereka untuk memenuhi permintaan dan memuaskan keinginan para pecinta musik indie rock di Indonesia.

Masih dalam rangka tour album terbaru ketiga Warpaint yakni Heads Up, konser kali ini menjadi sangat exclusive karena menjadi show satu-satunya di Asia Tenggara. Album baru Warpaint bertajuk Heads Up ini memiliki irama sentuhan moody downtempo rock plus nuansa psychedelic yang masih kental di 11 track di full album terbaru mereka yang rilis sejak bulan September tahun lalu di 2016. Benang merah dari album pertama dan kedua masih cukup meliputi album Heads Up. Berikut beberapa track rekomendasi versi Creative Disc yang bisa kamu dengarkan pada lagu New Song, Don’t Let Go, Heads Up, So Good dan White Out.

Event ini akan diselenggarakan pada 17 Februari 2017, di Parkir Selatan Senayan, Jakarta. Dalam sesi early bird, penjualan tiket Warpaint telah ludes dalam waktu yang cukup singkat karena animo yang cukup tinggi. Namun saat ini masih tersedia presale price ticket seharga Rp. 550.000, sedang regular tiket seharga Rp. 650.000,- . Pembelian tiket box bisa didapatkan pada link yang tertera di akun instagram resmi Wire It Up! yakni @wireitup.id atau mengirimkan email pada [email protected]. Ada pula beberapa pick up point ticket selling yang terdapat pada feed instagram @wireitup.id .

Get ready and put your guys heads up for Warpaint very soon!

 

Personal Style Blogger, Avid Walker, Gigs Wanderer, Astrology Freak, Arians Multitasker.

Comments

One Response to “Warpaint Siap Puaskan Fansnya Untuk Pertama Kalinya Di Jakarta Februari Ini”

  1. Marcellino Diandro says:

    harga tiketnya bikin sedihhhh T_T

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | April 14, 2017 By

Coldplay #AHFODTourSG , Getarkan Hati Puluhan Ribu Fans di National Stadium Singapore

Artist Interviews | March 27, 2017 By

HONNE Special Interview: Cinta Budaya Jepang, Gig Cari Jodoh dan Konsistensi Bermusik

Concerts Review | March 16, 2017 By

7th Music Gallery Sukses Sedot Lebih Dari 4000 Penonton Dengan Kehadiran HONNE.