Yuk Nyanyi Bareng Park Bo Gum di acara Fan Meetingnya!

Oleh: ronzzy - 08 Jan 2017

Ada "tradisi" yang selalu ditunggu-tunggu oleh fans artis Korea di Indonesia ketika sang idola bertandang ke Tanah Air. Yaitu momen ketika sang idola menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Meski nggak semua sih yang mau melakukan itu. Karena setlist yang ketat dan pola konser yang sudah template. Tapi beberapa masih mau mengusahakannya. Salah satunya adalah aktor Park Bo Gum.

Siap menggelar jumpa fans di Jakarta pada 13 Januari mendatang, pemeran 'Reply 1988' itu malah menjanjikan fans bahwa dirinya akan tampil menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Tidak main-main, lagu solois maestro Indonesia Chrisye yang berjudul 'Untukku' yang dipilih oleh sang aktor.

Ada alasan kenapa Bo Gum mau repot-repot menghapal lagu Bahasa Indonesia di kedatangan pertamanya ke Jakarta nanti. Rupanya mantan MC 'Music Bank' itu ingin memberikan kenangan tak terlupakan buat para penggemarnya di Indonesia.

Karena Bo Gum sudah menghapal lagunya, dia juga ingin fans ikut mendengarkan dulu lagu ini. Sehingga di acara fanmeeting bertajuk '2016 - 2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta' yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta itu Bo Gum dan fans bisa nyanyi bareng.

Park Bo Gum juga akan menyanyikan lagu OST drama 'Moonlight Drawn by Clouds' yang diperankannya di acara ini nanti. Jadi yuk, buruan beli tiketnya sebelum kehabisan.

Tiket fanmeeting Park Bo Gum masih tersedia di indotix.com dan outlet offline dengan harga:

Blue Rp 1,550,000

Pink Rp 1,650,000

Green Rp 1,250,000

Yellow Rp 750,000

Tiket juga akan tersedia on the spot.

ronzzy
More from Creative Disc