Quantcast

Yuk Nyanyi Bareng Park Bo Gum di acara Fan Meetingnya!

By - 5 months ago in Music News

Ada “tradisi” yang selalu ditunggu-tunggu oleh fans artis Korea di Indonesia ketika sang idola bertandang ke Tanah Air. Yaitu momen ketika sang idola menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Meski nggak semua sih yang mau melakukan itu. Karena setlist yang ketat dan pola konser yang sudah template. Tapi beberapa masih mau mengusahakannya. Salah satunya adalah aktor Park Bo Gum.

Siap menggelar jumpa fans di Jakarta pada 13 Januari mendatang, pemeran ‘Reply 1988’ itu malah menjanjikan fans bahwa dirinya akan tampil menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Tidak main-main, lagu solois maestro Indonesia Chrisye yang berjudul ‘Untukku’ yang dipilih oleh sang aktor.

Ada alasan kenapa Bo Gum mau repot-repot menghapal lagu Bahasa Indonesia di kedatangan pertamanya ke Jakarta nanti. Rupanya mantan MC ‘Music Bank’ itu ingin memberikan kenangan tak terlupakan buat para penggemarnya di Indonesia.

Karena Bo Gum sudah menghapal lagunya, dia juga ingin fans ikut mendengarkan dulu lagu ini. Sehingga di acara fanmeeting bertajuk ‘2016 – 2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta’ yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta itu Bo Gum dan fans bisa nyanyi bareng.

Park Bo Gum juga akan menyanyikan lagu OST drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ yang diperankannya di acara ini nanti. Jadi yuk, buruan beli tiketnya sebelum kehabisan.

Tiket fanmeeting Park Bo Gum masih tersedia di indotix.com dan outlet offline dengan harga:
Blue Rp 1,550,000
Pink Rp 1,650,000
Green Rp 1,250,000
Yellow Rp 750,000

Tiket juga akan tersedia on the spot.

Fanboy Kpop sejak dahulu kala

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 29, 2017 By

‘Music Bank World Tour 2017’ di Singapore Hadirkan BTS, Park Bo Gum, dan Irene ‘Red Velvet’

Music News News | April 21, 2017 By

Jawab Rasa Penasaran Penggemar, Park Bo Gum Pamer Video Liburan Bareng ‘BTS’ V

Music News | March 22, 2017 By

Sepanjang Awal 2017, Sederet Artis dan Group KPOP Ini Raih Pendapatan Lebih Dari Rp 200 Miliar Dari Iklan