Zayn Malik Akan Hadir Sebagai Cameo Dalam Film "Ocean's Eight"

Oleh: admincd - 20 Jan 2017

Film bertabur bintang yang saat ini tengah masih dalam tahap produksi, "Ocean's Eight", menambah lagi nama selebriti papan atas yang bergabung di dalamnya. Kini ada Zayn Malik yang bergabung dalam daftar cameo untuk film tersebut.

Film yang berkisah tentang rombongan pencuri perempuan yang merupakan spin-off dari "Ocean's Eleven" ini sedang sibuk melakukan syuting di acara Met Gala penuh bintang yang berlangsung di kota New York. Dari jajaran pemain filmnya, tampak Sandra Bullock, Cate Blanchett dan Anne Hathaway yang memainkan peran mereka, dengan Zayn pun terlihat berada di lokasi syuting.

Adegan yang tengah diambil disebutkan sebagai pencurian sebuah kalung mahal dari sebuah kamar mandi museum. Agak mengingatkan akan peristiwa perampokan dialami oleh Kim Kardhasian beberapa waktu lalu, ya? Menurut berita yang dilaporkan ole Grazia, selain Zayn Malik cameo A-Listers lain yang turut terlibat adalah Hailey Baldwin, Anna Wintour, Kendall Jenner dan bahkan Kim Kardashian West!

Para cameo ini hadir untuk mendukung para pemain film yang juga sudah dipenuhi banyak bintang. Selain Bullock, Blanchett dan Hathaway, film dibintangi juga oleh Sarah Paulson, komedian Mindy Kaling dan tentunya sang popstar the one and only, Rihanna.

"Ocean's Eight" akan dirilis tanggal 8 Juni 2018.


admincd
More from Creative Disc