Adam Levine "Maroon 5" Akhirnya Dapatkan Bintang "Hollywood Walk of Fame"

Oleh: naya - 14 Feb 2017

Vokalis, sekaligus frontman dari Maroon 5, Adam Levine baru saja mendapatkan kebahagiaan sekaligus kebangaan tersendiri. Pelantun hits "Lost Star" sekaligus juri The Voice ini baru mendapat bintang dengan namanya sendiri di Hollywood Walk of Fame. Kebanggaan tersebut nampak begitu dirasakan oleh Adam Levine yang menghadiri acara penyerahan penghargaan bersama dengan sang istri, Behati Prinsloo.

Bintang untuk Hollywood Walk of Fame memang tak diberikan untuk sembarang orang. Di industri entertainment sendiri, hanya nama-nama yang dianggap memiliki pengaruh besar di dunia musik dan hiburna yang bakal mendapat namanya sendiri pada bintang di deretan Walk of Fame. Untuk band Maroon 5, hingga saat ini hanya Adam Levine yang berhasil memperoleh penghargaan tersebut.

Walau begitu, pada acara penyerahan penghargaan yang sekaligus menjadi pembukaan dari nama Adam Levini pada bintang di Hollywood Walk of Fameyang berada di 6255 Sunset Boulevard #150, Hollywood, CA 90028, Amerika Serikat nampak anggota band Maroon 5 yang lain pun hadir pada acara.

Selain tentu saja, sang istri Behati Prinsloo serta anak perempuan Adam Levine yang baru berumur 5 bulan, Dusty Rose. Keluarga tersebut kompak mengenakan baju berwarna hitam ketika memberikan ucapan terima kasihnya.

"Semua orang yang membeli lagu kami, semua penggemar yang hadir pada konser, ada banyak sekali orang yang membantu saya untuk mencapai apa yang saya capai di titik ini. Untuk menolak hal tersebut akan menjadi begitu bodoh dan sombong, jadi... saya adalah saya karena kalian semua," menjadi ucapan dari Adam Levine pada pembukaan.

Selamat ya Adam Levine!

naya
More from Creative Disc