Begini Aksi Cute dan Sexy Ariana Grande di Lirik Video Single Terbaru "Everyday"

Oleh: naya - 03 Feb 2017

Menghadirkan sesuatu yang baru seakan sudah menjadi "kewajiban" untuk para pekerja seni. Tak hanya lagu dengan musikalitas dan genre yang lain dengan yang lain. Atau bahkan lirik yang mengandung unsur yang belum pernah digali oleh musisi lain sebelumnya. Bahkan untuk video klip pun selalu dihadirkan sesuatu yang baru. Kali ini, Ariana Grande yang mendobrak norma mengenai lirik video dengan muncul secara langsung.

Tunggu dulu, ketika kami berbicara mengenai norma, yang dimaksud adalah bagaimana biasanya lirik video hanya menampilkan klip (atau bahkan animasi) yang berisi lirik lagu atau single yang dirilis. Dan ini memang yang pada akhirnya membedakan lirik video dengan video klip.

Namun "norma" tersebut diruntuhkan oleh Ariana Grande, yang baru saja merilis single terbarunya "Everyday". Untuk single paling anyar ini, penyanyi Dangerous Woman tersebut berpartisipasi langsung dan muncul di dalam video. Tak hanya sekedar muncul saja, Ariana Grande pun menunjukan sisi sexy melalui baju yang ia kenakan. Dengan jaket yang dibiarkan mengekspos bahunya yang nampak seksi.

Tak hanya sisi itu saja, untuk lirik video klip single yang diproduksi oleh Ilya tersebut, Ariana Grande pun nampak lucu menggemaskan mulai dari tingkahnya hingga gaya rambut.

Single "Everyday" feat Future seakan memberi harapan untuk fans Ariana Grande sebelum penyanyi 23 tahun tersebut merilis album keempat. Yang kabarnya sudah nyaris mencapai tahap akhir.

https://www.youtube.com/embed/LELFIuhSPCI

naya
More from Creative Disc