Berteman Lagi? Nicki Minaj Dan Drake Pamer Keakraban Di Media Sosial

Oleh: admincd - 03 Feb 2017

Nicki Minaj dan Drake dikenal sebagai sepasang karib yang cukup kental. Tidak hanya di dunia musik namun juga di luar itu. Namun hubungan mereka agak merenggang setelah Drake bersitegang dengan kekasih Nicki (saat itu) Meek Mill.

Sebenarnya Nicki tidak membela salah satu dari mereka, bahkan menganggap jika persiteruan antara dua rapper tersebut konyol dan kekanak-kanakkan. "It doesn't make me feel good. You don't ever want to choose sides between people you love. It's ridiculous. I just want it to be over," ungkap Nicki saat itu.

Namun sepertinya ketegangan antara Nicki dan Drake sudah mencair dan dibuktikan dengan postingan diri mereka yang tampak akrab di aku Instagram Nicki. Tidak hanya berdua, karena ada Lil Wayne juga. Tidak berapa lama kemudian, foto-foto tersebut juga muncul di akun Drake.

A photo posted by Nicki Minaj (@nickiminaj) on

#TheBIG3 #YoungMoney ???? ~ ????: @mackmaine4president

A photo posted by Nicki Minaj (@nickiminaj) on

Memang tidak ada pernyataan verbal tentang bagaimana situasi dan kondisi hubungan mereka saat ini. Namun kata orang, satu gambar sejuta makna, jadi keakraban yang dipamerkan melalui foto-foto tersebut sudah bisa memberi jawaban atas pertanyaan banyak orang.

Agak terasa kebetulan memang jika keakraban antara Nicki dan Drake ini diumbar justru setelah perpisahan yang terjadi antra dirinya dan Meek Mill. Ia mengumumkan tentang bubarnya kisah asmara selama 2 tahun bersama Meek Mill bulan lalu. "To confirm, yes I am single," sebagaimana isi twitnya pada tanggal 5 Januari. "Focusing on my work & looking forward to sharing it with you guys really soon. Have a blessed New Year."


admincd
More from Creative Disc