Carly Rae Jepsen, Lil Yachty & Mike WiLL Rilis Single Cover “It Takes Two”

Oleh: naya - 12 Feb 2017

Cukup lama sejak penyanyi asal Kanada, Carly Rae Jepsen merilis single baru di industri musik. Dan kali ini, kemunculan Carly Rae Jepsen bersamaan dengan ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards 2017. Meski belum memastikan bakal tampil di ajang tersebut, dan tak masuk ke dalam salah satu deretan nominasi, Carly Rae Jepsen rupanya tetap akan membuat penampilan berkesan di gala premier pada 12 Februari 2017 nanti, di Staples Center.

Carly Rae Jepsen menggandeng musisi hip hop Lil Yachty dan produser dengan sederet lagu hits Mike WiLl untuk menyanyikan ulang lagu "It Takes Two." Lagu hits di tahun 1988 dari Rob Base dan DJ E-Z Rock ini dibawakan dengan aura yang sama, dengan tak banyak aransemen yang dilakukan oleh barisan musisi berbakat tersebut.

Got to remake the 80s classic "It Takes Two" with @LilYachty @MikeWiLLMadeIt & @Target! Catch it Feb. 12 during the #GRAMMYs! #TargetPartner

Dan uniknya, justru kentalnya musik era tahun 80-an inilah yang akhirnya menjadikan lagu "It Takes Two" begitu menarik perhatian. Lagu yang resmi dirilis pada Jumat, 10 Februari kemarin ini diakui membawa para pendengarnya bernostalgia ke era dimana musik hip hop dan R'nB mencapai puncaknya.

Video klip "It Takes Two" sendiri nantinya akan dirilis pada sesi iklan di Grammy Awards 2017. Dari bocoran klip yang dirilis melalui instagram Carly Rae Jepsen, "It Takes Two"  nampaknya nanti akan menjadi bagian dari promosi pusat perbelanjaan Target di ajang penghargaan tersebut.

Penasaran? Saksikan behind the scene untuk video klip "It Takes Two" dari Target dibawah ini.

https://www.youtube.com/embed/BvVGO0-eIuY


Streaming lagu "It Takes Two" di Spotify:

naya
More from Creative Disc