Cheryl Akhirnya Konfirmasi Kehamilannya Dengan Liam Payne

Oleh: naya - 26 Feb 2017

Akhirnya hari pembuktian tersebut tiba. Setelah sekian lama dikabarkan mengandung anak dari personil One Direction, Liam Payne, Cheryl Fernandez-Versini akhirnya berani tampil ke hadapan publik dengan menunjukan perut yang membuncit. Kabar kehamilan Cheryl sendiri sudah dimulai sejak berbulan-bulan lalu. Namun selama ini, pasangan dengan beda usia 10 tahun tersebut getol menutupi keduanya yang tengah menunggu seorang buah hati.

Liam Payne dan Cheryl pertama kali dikabarkan dekat pada awal tahun 2016 lalu. Status Cheryl yang masih dalam proses perceraian dari pernikahan keduanya tak membuat Liam Payne mundur dari mendekati perempuan berusia 33 tahun tersebut. Dan keduanya pun tampil bersama-sama untuk pertama kali pada bulan Mei 2016, di red carpet sebuah acara.

Kedua pasangan ini rupanya pertama kali bertemu di ajang X-Factor tahun 2009 lalu, yang mana Cheryl menjadi juri. Ajang pencarian bakat yang sama juga menjadi awal mula terbentuknya boy band One Direction, yang melambungkan nama Liam Payne.

Dan pada pertengahan tahun, fans mulai mencurigai bahwa Cheryl dan Liam tengah menunggu kehadiran seorang anak. Ini dimulai dari Liam yang mengganti bio Twitter-nya menjadi "‘the luckiest man in the world" serta di beberapa interview, yang mana sang bintang menyebut dirinya "siap memulai sebuah keluarga."

Hingga puncaknya, Cheryl yang muncul dengan perut yang terlihat membuncit, menunjukan dirinya sudah nyaris tiba waktunya melahirkan untuk sebuah acara amal dari Prince's Trust dan L'Oreal Paris. Tak hanya pada photoshoot, di video yang dirilis pun nampak Cheryl begitu percaya diri dan bahagia dengan kehamilannya.

"Cheryl sangat percaya diri dan siap menjadi ibu," sebut seorang sumber dekat dari kedua pasangan ini.

Well, selamat ya Liam dan Cheryl!

https://www.youtube.com/embed/6DarUHYAFLs

naya
More from Creative Disc