Quantcast

Coldplay & The Chainsmokers Bawakan Lagu Baru Mereka, ‘Something Just Like This’, Di Pentas BRIT Awards 2017

By - 2 years ago in Music News

The Chainsmokers baru saja mengungkap single paling mutakhir mereka yang berjudul ‘Something Just Like This’. Ini merupaan single yang cukup ditunggu-tunggu karena merupakan kolaborasi duo pengusung EDM tersebut dengan band pengusung pop-rock terkenal asal Inggris, Coldplay.

Dan untuk kali pertamanya, dua musisi kenamaan tersebut membawakan lagunya secara live di pentas BRIT Awards 2017 yang berlangsung pada Rabu, 22 Februari yang lalu:

Penampilan mereka secara live ini hanya jelang beberapa jam setelah The Chainsmokers dan Coldplay merilis single ‘Something Just Like This’, sehingga bisa menjadi sarana promosi yang kuat untuk singlenya.

Sama halnya dengan perilisan singlenya yang mendadak, pertunjukkan kolaborasi The Chainsmokers dan Coldplay ini juga disimpan rapat-rapat panitia BRIT Awards, sampai kemudian mereka tampil di atas pentas. Meski begitu, Chris Martin memang sudah tampil sebelumnya untuk memberikan tribut kepada George Michael.

‘Something Just Like This’ merupakan single terbaru The Chainsmokers, setelah beberapa pekan lalu merilis ‘Paris’. Single ini merupakan bagian dari album debut mereka, “Memories…Do Not Open”, yang akan dirilis pada tanggal 7 April mendatang oleh Disruptor/Columbia Records.

Simak versi studio untuk ‘Something Just Like This’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

2 Responses to “Coldplay & The Chainsmokers Bawakan Lagu Baru Mereka, ‘Something Just Like This’, Di Pentas BRIT Awards 2017”

  1. andre says:

    mantap!!

  2. Sagitarian says:

    keren lagu nya

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | August 18, 2019 By

New Release Video: 17 Aug 2019

Music News | August 17, 2019 By

Juri “Songland”, Macklemore Ajak Kontestan IRO, Bawakan Karyanya, ‘Shadows’

Music News | By

Daya Sumbang Lagu Untuk Soundtrack “13 Reasons Why” Musim 3 Dengan ‘Keeping It In The Dark’