Ed Sheeran Rilis 'How Would You Feel (Paean)' Untuk Rayakan Ulang Tahunnya

Oleh: admincd - 21 Feb 2017

Jumat, tanggal 17 Februari yang lalu, Ed Sheeran kembali menghadirkan sebuah lagu baru, 'How Would You Feel (Paean)', yang diambil dari album barunya, "Divide". Istimewanya, lagu ini hadir untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Berbeda dengan dua single yang telah dirilis Sheeran sebelumnya, 'Shape of You' dan 'Castle on the Hill', yang memanng terdengar meriah, maka untuk lagu ini Sheeran tampil dengan lebih sederhana dan memilih gitar akustik dan piano sebagai pengiringnya.

Di lagu yang sepertinya diniatkan untuk merayu sang kekasih, Cherry Seaborn, Sheeran bernyanyi, "How would you feel/ If I told you I loved you/ It's just something that I want to do I'm taking my time, spending my life."

'How Would You Feel (Paean)' memiliki arti khusus untuk Sheeran, sebagaimana yang dikatakanya pada Ryan Seacrest pada sebuah wawancara baru-baru ini. Ia menyebutkan jika lagunya merupakan favorit Cherry sekitar dua tahun lalu, sehingga memutuskan untuk merekam lagu tersebut untuk album barunya.

Sayangnya lagu ini tidak dilepas Sheeran sebagai single, yang dipastikannya melalui Twitter. "Wherever you are in the world, its not the next single, but is one of my favzzzzz," tulisnya. Meski lagunya bukanlah sebuah single, namun Sheeran ingin merilisnya terlebih dahulu secara luas karena ia ingin orang banyak bisa mendengarkan lagunya.

Dengar 'How Would You Feel (Paean)' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc