Quantcast
Fans Temukan Teori Mendalam Untuk Teaser MV BTS “Spring Day” & Kaitan Dengan Storyline Album “The Most Beautiful Moment in Life” – Creative Disc

Fans Temukan Teori Mendalam Untuk Teaser MV BTS “Spring Day” & Kaitan Dengan Storyline Album “The Most Beautiful Moment in Life”

BTS baru saja merilis teaser untuk track terbaru mereka di extension album “You Never Walk Alone” yang bakal rilis 10 Februari nanti. Sejak pertama kali dirilis, teaser video klip “Spring Day” sudah menarik perhatian banyak fans. Bukan hanya karena sudah tak sabar menunggu tanggal rilis musik video, namun juga karena cerita yang berusaha diungkap dari teaser sepanjang 1 menit tersebut.

Teaser MV “Spring Day” menampilkan beberaap shot adegan-adegan pendek yang dilakukan oleh member boyband BTS. Tak itu saja, beberapa klip menunjukan hal-hal yang dianggap fans sebagai pertanda lanjutan cerita dari album sebelumnya, “The Most Beautiful Moment in Life”. Salah satunya karena adanya persamaan setting pantai, dan bagaimana pertemanan ketujuh member BTS lebih dalam dari yang tampak di permukaan.

Seperti diketahui, dari album “The Most Beautiful Moment in Life” sebelumnya, karakter salah satu member BTS, Jin diduga menjadi satu-satunya karakter yang bertahan hidup. Dengan masing-masing anggota BTS mengalami kematian mereka masing-masing.

Di teaser ini pun nampak Jimin, menggantung sepatu salah satu member yang menjadi pertanda dari kematian. Serta bagaimana di foto konsep dari “The Most Beautiful Moment in Life” nampak hanya Jin yang masih mengenakan sepatu. Yang lagi-lagi menjadi pertanda dirinya satu-satunya bertahan hidup.

Selain itu, dari beberapa klip pun nampak adanya kaitan antara musik video “Spring Day” nantinya dengan cerita pendek “The Ones Who Walk Away from Omelas” dari Ursula K. Le Guin yang dirilis pada 1973.

Teaser ini pun menunjukan adanya kaitan dengan film The Helper (2012) melalui neon sign “No Vacancy”. Film The Helper sendiri mengisahkan 7 orang sahabat yang menginap di sebuah motel dan dibunuh satu persatu dalam sebuah teror.

BTS dikenal sebagai salah satu boyband KPOP yang nyaris selalu menyertakan konsep cerita yang menarik dalam rilisan album maupun single.

Tags:

About The Author

18 Comments

  1. Fathira Reply
    • RAFFI Reply
  2. listhiana Reply
  3. RAFFI Reply
  4. talia Reply
  5. Dewi Reply
  6. AngARMY01 Reply
  7. farika z Reply
  8. AlikaDz Reply
  9. ???? Reply
  10. joetasya Reply
  11. Shin MinRin Reply
  12. anaknya papih momon mamih jin Reply
  13. Anggia Reply
  14. Kylie Tjahyono Reply
  15. talia Reply
  16. Dita Reply
  17. Nadya Reply

Reply