"FT Island" Lee Hong Ki, Mabuk dan Beberkan Dirinya Putus Dengan Aktris Han Bo Reum

Oleh: naya - 10 Feb 2017

Fitur Live di Instagram memang bisa menjadikan artis dan penggemar semakin akrab. Terbukti dengan banyak sekali artis yang gemar melalukan live di Instagram untuk berinteraksi dengan fans. Namun di sisi lain, live secara langsung di Instagram salah-salah bisa berakibat sebaliknya. Seperti misalnya, melakukan live ketika mabuk dan tanpa sengaja membongkar rahasia pribadi.

Vokalis band FT Island, Lee Hongki salah satunya. Lee Hongki memang dikenal sebagai salah satu anggota FT Island yang gemar melakukan live. Salah satunya kemarin malam, Rabu (8/2). Nampak Lee Hongki melakukan live di instagram ketika minum-minum bersama beberapa teman. Mereka terlihat beberapa kali berbincang dengan bahasa Inggris dan Korea.

Hingga tanpa diduga, vokalis dan juga aktor ini membeberkan rahasia percintaannya dengan aktris Han Bo Reum. Ia mengungkap bahwa dirinya dan Han Bo Reum tak lagi berpacaran. Sembari mabuk, Lee Hongki berkata dirinya begitu sedih dan dirinya saat ini tengah sendiri.

"Akhirnya aku bisa berkata kepada kalian aku tidak mempunyai pacar. Kamu tahu, itu benar. Aku sendirian, dan aku tidak mabuk. Kita putus,"

Sebelumnya, Lee Hong Ki diketahui berpacaran dengan aktris Han Bo Reum pada bulan November lalu. Meskipun keduanya sudah dirumorkan memiliki hubungan dekat sejak tahun 2015. Keduanya adalah teman yang menjadi semakin dekat hingga berpacaran.

FNC Entertainment, agensi Lee Hongki dan Key East Entertainment yang menaungi Han Bo Reum memastikan hubungan keduanya memang sudah berakhir.

naya
More from Creative Disc