Genapi Promo Album "You Never Walk Alone", BTS Rilis Video Musik Kejar-kejaran Penuh Aksi Untuk "Not Today"

Oleh: naya - 21 Feb 2017

Kapan BTS pernah mengecewakan penggemar? Tahun ini pun, boyband asal Seoul, Korea Selatan tersebut melanjutkan kesuksesan sederet album dan hits single yang dirilis pada tahun kemarin. Salah satunya dengan merilis album extended version "You Never Walk Alone." Album ini sendiri langsung mendapat sukses besar setelah dirilis pada 13 Februari lalu bersamaan dengan perilisan musik video "Spring Day."

Kali ini, BTS kembali merilis musik video untuk salah satu track di album tesebut. "No Today" menjadi lagu yang diunggulkan berikutnya, dan nantinya akan termasuk dalam promosi album "You Never Walk Alone."

Bila video musik Spring Day menunjukan cerita mendalam mengenai persahabatan hingga lanjutan cerita dari album "The Best Moment In My Life" yang dirilis pada 2015 lalu. Maka video klip untuk strack Not Today ini justru sedikit menunjukan bagaimana BTS siap berjuang untuk mendapatkan apa yang sudah mereka impikan.

Beberapa scene di musik video ini pun nampak disyuting dengan begitu apiknya. Mulai dari aksi kejar-kejaran, hingga scene dance di sebuah bangunan tua serta di atap gedung. Kesan yang didapat dari musik video ini pun berkebalikan dengan pada musik video Spring Day yang lebih memiliki jalan cerita.

Dirilis tengah malam lalu, musik video ini pun sudah mendapat jumlah view tinggi di YouTube dan digadang-gadang akan menyamai rekor yang dicapai oleh musik video Spring Day.

https://www.youtube.com/embed/9DwzBICPhdM

naya
More from Creative Disc