Quantcast

GOT7 Kembali Manjakan IGOT7 Indonesia di Fanmeeting “Flight Log: Turbulence”

By - 6 months ago in Reviews

GOT7 boygroup asal Korea Selatan yang beranggotakan JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam dan Yugyeom kembali menyapa  IGOT7 (ahgase)  Indonesia setelah 1 tahun 4 bulan yang lalu mereka mengadakan fanmeeting pertama mereka. Kali ini mereka datang dengan fanmeeting yang bertemakan GOT7 “Flight Log: Turbulence” in Jakarta 2017, mereka datang dengan membawakan lagu-lagu yang baru.

T

Fanmeeting ini dimulai dengan lagu pertama yang berjudul “Let Me” dan semua IGOT7 yang hadir ikut bernyanyi dan juga mengangkat lightstick mereka yang berwarna hijau. Selanjutnya mereka menyanyikan lagu kedua yang berjudul “Prove It“ di kedua lagu awal ini mereka menyanyikan lagu ballad mereka sehingga fans bisa dengan mudah ikut bernyanyi dengan mereka.

Selanjutnya MC memanggil mereka kembali ke atas stage dimana dilanjutkan dengan greeting yang dilakukan oleh masing personil. Mereka sering sekali melontarkan kalimat dengan bahasa-bahasa indonesia membuat para fans histeris berteriak. Setelah greeting oleh semua personil dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang di bawakan oleh MC Ichsan Akbar. Disesi ini GOT7 ditanya oleh MC bagaimana perasaannya kembali lagi ke indonesia dan mereka semua sangat senang dapat kembali lagi ke indonesia di tempat yang sama seperti tahun 2015 kemarin di The kasablanka mereka bisa kembali berjumpa dengan fans mereka yang ada di indonesia. Youngjae berteriak dalam bahasa indonesia “ KALIAN KEREN SEKALI” membuat para fans teriak histeris mendengar kata-kata itu.

T

Setiap member dari GOT7 diminta oleh MC untuk mengucapkan kata dalam bahasa indonesia :  

Yugyeom : “Aku cinta Kalian “

Bambam : “ Kalian Unyu Banget”

Youngjae : “Kalian keren banget”

Mark : “Apa Kalian Kangen Kami?”

JB : “ Kalian cantik sekali”

Jinyoung : “Kami senang ada di Indonesia”

Jackson : “ Kaulah Segalanya”

Mereka sangat memanjakan fansnya dengan banyak sekali hal-hal yang membuat fansnya histeris teriak memanggil nama mereka.

Selanjutnya GOT7 ditanya bagaimana perasaannya ketika tahun 2016 kemarin, GOT7 beberapa kali comeback dengan lagu “FLY”, “Homerun” yang terakhir “Hard Carry” dan menerima banyak sekali award, Jackson menjawab sangat terharu dan juga bahagia karena berkat dukungan dari IGOT7 semuanya. Saat ini mereka sedang menyiapkan album terbaru mereka yang akan release maret 2017, Yugyeom memberikan spoiler sedikit gerakan di lagu terbaru mereka nanti. Youngjae berteriak lagi “SEMUA BERKAT IGOT7”

T

Selanjutnya merupakan sesi dimana para member menjawab pertanyaan atau tantangan dari fans yang sudah disiapkan di post-it sebelum acara di mulai. Jackson meminta youngjae untuk memperagakan bagiannya di Teaser lagu “A” dan youngjae meperagakannya dengan cute dan berkata “MASSITA”. Jinyoung meminta pada BAMBAM untuk menyanyikan “Call You Mine” dari Jeff Bernet. Mark mendapat tantangan dari fans untuk melakukan pepenero games dengan salah satu member lain. Oleh karena itu member lain melakukan suit dan yang kalah adalah Youngjae. Pepenero games ini membuat para fans teriak makin histeris. JB mendapatkan pesan dari fans yang isinya “Thank you to being you” selanjutnya Youngjae mendapat tantangan untuk dapat pelukan dari JB dan mereka melakukannya seperti di dalam film Titanic dimana youngjae mengangkat tangan kesamping dan Hb memeluknya dari belakang. Selanjutnya Yugyeom diminta untuk mengucapkan “OM TELOLET OM”. Setelah sesi ini berakhir mereka melanjutkan dengan performance lagu “boom3x” dan “Skyway”

Acara dilanjutkan dengan sesi terakhir dimana 7 fans yang beruntung untuk dapat bermain dengan mereka, fans ini dipilih langsung oleh mereka. Hal ini membuat fans lain cemburu terutama karena yang menang sebagian besar adalah dari zona pink sehingga Bambam men-tease fans yang di blue dengan berkata “Hai blue are you oke?”. 7 fans yang beruntung ini sangat beruntung karena dapat berbicara langsung dengan ke 7 member GOT7 dan juga dapat bergandengan tangan, berpelukan, dan juga bermain bersama GOT7. Game ini adalah mini basketball dimana game ini dimenangkan oleh Jackson dengan perolehan angka 9 bola yang dapat masuk ke ring basket yang kecil. Para member dan fans yang beruntung sangat menikmati games ini. Dan semua fans yang beruntung mendapat foto bersama dan juga coklat yang diberikan oleh satu persatu member GOT7.

Setelah game tersebut berakhir para member kembali ke backstage dan di tanyangkan behind the scene dari MV “Hard carry” lagu dari album terakhir mereka yang release pada bulan september 2016. Selanjutnya mereka kembali menyanyikan lagu “FLY” dan juga “IF YOU DO” yang mengakhiri acara fanmeeting ini. Sebelum berakhir mereka memberikan pesan-pesan terakhir untuk para fans. Mereka akan segera kembali lagi ke Indonesia dan mereka sangat senang bisa bertemu dengan fans di Indonesia, mereka bilang IGOT7 Indonesia HOT seperti udara di Indonesia yang juga panas.

Bambam juga berbicara mengenai kejadian yang ada di airport dimana sewaktu mereka sampai ke Indonesia para fans yang datang ke airport saling dorong-dorongan dan membuat mereka merasa tidak nyaman, kata Bambam para fans tidak perlu merasa bersalah tetapi lain kali jika mereka datang ke Indonesia lagi jangan melakukan hal itu dan jadilah GOOD GIRL. Jackson juga memberi pesan kepada IGOT7 agar tidak memakai SHORT dan juga mini SKIRT karna mereka tidak mau para fans berpakaian terlalu terbuka. Kata terakhir dari Bambam: “Thank you so much! We promise we will be back soon. We will do better and make 2017 become GOT7’s year!”

T

Setelah itu GOT7 mengambil foto bersama dengan fans sebelum mereka melakukan perfomance terakhir mereka. Sewaktu mereka bersiap untuk melakukan performance terakhir mereka ditayangkan project dari IGOT7 indonesia berupa animasi dan juga donasi-donasi yang IGOT7 lakukan dan juga video dari IGOT7 indonesia dari beberapa daerah seperti Yogyakarta, Makassar, Bandung, Jakarta, dan seterusnya. Sewaktu video ini di tayangkan para fans menyalakan lampu di hp mereka sehingga seluruh ruangan menjadi lautan berwarna merah.

Sebagai penutup, GOT7 perform lagu terbaru mereka “Hard Carry” dan para fans melakukan fanchant dengan sangat kencang sekali, dan lagu terakhir dari mereka adalah “HOME RUN” dengan berakhirnya lagu tersebut maka berakhir pula fanmeeting GOT7 kali ini.
Special Thanks to Mecima Pro.

Photo official Mecima Pro

KPOP LOVER and cant moveon from Oppa.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | August 1, 2017 By

Seneng Banget Bisa Ketemu VIXX Lagi di Jakarta!

Music News | July 31, 2017 By

Unit Group GOT7, JJ Project Akhirnya Kembali Dengan Album Baru “Verse 2”

Music News | July 4, 2017 By

Lewat Instagram, Mark ‘GOT7’ Minta Sasaeng Fans Berhenti Mengikuti Hingga Dorm