Quantcast

Lorde Kabarnya Akan Merilis Lagu Baru Di Tanggal 7 Maret

By - 5 months ago in Music News

Oh my Lorde! Yang ditunggu-tunggu akankah segera hadir?

Kabarnya sang penyanyi asal Selandia Baru ini akan merilis sebuah lagu baru pada tanggal 7 Maret. Hal ini terungkap dari sebuah postingan di laman milik label Lorde, Republic Records.

NME melaporkan jika lagu yang merupakan susulan dari album “Pure Heroine” di tahun 2013 ini (untuk sementara dilabeli dengan “Confidential Title” alias “masih rahasia”), terdaftar bersama rilisan baru lain, seperti ‘Everyday’ dari Ariana Grande. Kemungkinan besar memang single terlebih dahulu ketimbang album.

Jika itu belum cukup menjadi bukti sebagai comeback-nya Lorde, di artikel edisi Februari Architectural Digest yang membahas tentang kantor Republic Records, COO label tersebut, Charlie Walk, memberi petunjuk tentang apa saja yang mereka miliki saat ini. “For me personally, I’m very excited about the Lorde Music Listening Session, playing some music to the community in a studio on Friday, which will be fantastic,” kata Walk.

Jika di debutnya Lorde berbicara tentang masalah-masalah remaja, maka di album keduanya nanti ia akan lebih banyak berdiskusi tentang proses dirinya dalam transisi menuju kedewasaan.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 26, 2017 By

Simak Felix Jaehn, Alex Aiono & Hight Nge-Rooftop Party Di Video ‘Hot2Touch’

Music News | By

BBC Music Umumkan Festival Pengganti Glastonbury Yang Absen Tahun Depan

Music News | By

Liam Gallagher Telah Meminta Maaf Kepada Chris Martin Untuk Semua Komentar Negatifnya Di Masa Lalu