Quantcast
Michelle Branch Rilis Video Untuk Single Comeback-nya, ‘Hopeless Romantic’ – Creative Disc

Michelle Branch Rilis Video Untuk Single Comeback-nya, ‘Hopeless Romantic’

Michelle Branch akan kembali dengan sebuah album solo baru setelah 15 tahun. “Hopeless Romantic”, demikian judulnya, terinspirasi dari perceraiannya dengan sang mantan suami, Teddy Landau, serta hubungan asmaranya yang tengah bersemi dengan drummer The Black Keys, Patric Carney, yang juga membantu menulis dan memproduseri album yang akan dirilis tanggal 7 April tersebut.

Sang penyanyi yang kini berusia 33 tahun telah merilis single andalan untuk albumnya, yang juga berjudul sama, ‘Hopeless Romantic’. Dan sebagai sarana promosi, Branch telah mengungkap video musiknya.

The song is about the push and pull of a romantic relationship,” ungkap Branch kepada Entertainment Weekly. “There’s always a kind of fear when you’re entering a relationship with someone; of, ‘Where will this go? Will I get hurt?’

Mengingat videonya merupakan yang pertama bagi Branch tampil di depan kamera setelah satu dekade, ia lantas mengajak temannya untuk menyutradarai agar ia merasa lebih percaya diri dan juga merasa tenang dan lebih leluasa. Oleh karenanya hadir fotografer Brian Higbee yang hadir untuk mengisi posisi sutradara. “I wanted this to be darker. I haven’t had a video out in so long, so I wanted to push the envelope in that sense, and not have something that was ‘cheery’ or what people expect from me,” ungkap Branch.

Sebagai referensi, Branch mengirim Higbee tiga video untuk menggambarkan moodnya, yaitu ‘Chum’ (Earl Sweatshirt), ‘Ritual Spirit’ (Massive Attack) dan ‘Send My Love (To Your New Lover)’ (Adele), meski tentu saja sang sutradara diberi kebebasan dalam berkreasi. Hasilnya ternyata adalah sebuah klip yang dengan pas mengantar lagunya.

Simak videonya di bawah ini:

 

About The Author

Reply