Quantcast

“Swalla” Jadi Single Berikutnya Dari Jason Derulo – Feat Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign

By - 2 years ago in Music News

Nama penyanyi, penulis lagu, dan dancer Jason Derulo mulai dikeanl setelah lagu Watcha Say yang jadi single debutnya di tahun 2009. Setelah kesuksesan single perdana ini, penyanyi yang juga memproduseri beberapa lagu hits untuk penyanyi ternama ini berturut-turut meraih kesuksesan dan angka penjualan yang tinggi untuk single maupun album yang dirilis.

Dan kali ini, meneruskan kesuksesan dari album “Everything is 4″ yang dirilis tahun 2015 lalu, Jason Derulo meluncurkan single baru.

Single bertajuk Swalla yang dirilis pada 24 Februari ini memiliki beberapa keunikan tersendiri. Tak hanya karena beberapa nama musisi dan penyanyi beken yang ia gandeng pada single ini. Namun juga bagaimana Jason Derulo sudah membocorkan lagu tersebut, tak hanya sekali dua kali, di media sosial.

Swalla pernah dibawakan oleh Jason di beberapa penampilannya pada akhir tahun 2016 lalu. Kala itu, penggemar sudah menduga lagu ini akan menjadi lagu berikutnya dari pelantun lagu Don’t Wanna Go Home tersebut. Kecurigaan fans atas lagu, yang sudah langsung menjadi viral saat itu, Swalla pun semakin berkembang ketika Derulo beberapa kali memperdengarkan lagu tersebut melalui Snapchat pribadinya.

Hingga akhirnya pada 24 Februari ini, Jason Derulo resmi merilis Swalla jadi single anyar sembari mempersiapkan perilisan album terbaru.

Berbeda dengan versi yang ia perdengarkan di Snapchat maupun di berbagai gigs, versi official single ini menggandeng Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign. Selain itu lagu ini pun ditulis oleh Robert Diggs, Jacob Kasher Hindlin, Russell Jones, Jason Desrouleaux, Eric Frederic, Onika Maraj, Tyrone “Ty Dolla $ign” Griffin, Jr. dan Gamal Lewis.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 16, 2018 By

ZAYN Ajak Nicki Minaj Berkolaborasi di “No Candle No Light”

Music News | October 31, 2018 By

Nicki Minaj Dan Cardi B Memutuskan Untuk Berdamai

Music News | October 26, 2018 By

Little Mix Menolak Menjadi Santun Dalam Video ‘Woman Like Me’