Twenty One Pilots Melepas Celana Saat Menerima Piala Grammy Mereka

Oleh: admincd - 14 Feb 2017

Selamat kepada Twenty One Pilots untuk piala Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards untuk hit mereka, 'Stressed Out'. Dengan demikian duo ini sudah mengalahkan Drake-Rihanna, Sia-Sean Paul, The Chainsmokers-Halsey, dan Lukas Graham untuk membawa pulang piala tersebut.

Namun mereka memberi kejutan karena melepas celana panjang mereka dan menyisakan celana dalam saat menerima piala tersebut. Dan kalau Twenty One Pilots melakukan ini hanya karena ingin mendapatkan publisitas gratis atau sensasi saja, maka anggapan itu salah.

Ternyata ada alasan mengapa Tyler Joseph dan Josh Dun melakukan ini dan alasannya cukup menyentuh. Mereka lantas bercerita tentang kejadian saat menyaksikan Grammy beberapa tahun lalu di rumah sewa Tyler dan tersadar jika mereka menyaksikan acaranya hanya dengan mengenakan celana dalam. Lantas mereka pun memutusan jika suatu saat menghadiri Grammy dan menang, maka mereka akan menerima pialanya dengan kondisi yang sama.

Tyler kemudian berkata, "This just goes to show that anyone, anywhere, can do anything." Sangat inspirasional. Selamat sekali lagi Twenty One Pilots.


admincd
More from Creative Disc