Quantcast

Twenty One Pilots Melepas Celana Saat Menerima Piala Grammy Mereka

By - 2 years ago in Music News

Selamat kepada Twenty One Pilots untuk piala Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards untuk hit mereka, ‘Stressed Out’. Dengan demikian duo ini sudah mengalahkan Drake-Rihanna, Sia-Sean Paul, The Chainsmokers-Halsey, dan Lukas Graham untuk membawa pulang piala tersebut.

Namun mereka memberi kejutan karena melepas celana panjang mereka dan menyisakan celana dalam saat menerima piala tersebut. Dan kalau Twenty One Pilots melakukan ini hanya karena ingin mendapatkan publisitas gratis atau sensasi saja, maka anggapan itu salah.

Ternyata ada alasan mengapa Tyler Joseph dan Josh Dun melakukan ini dan alasannya cukup menyentuh. Mereka lantas bercerita tentang kejadian saat menyaksikan Grammy beberapa tahun lalu di rumah sewa Tyler dan tersadar jika mereka menyaksikan acaranya hanya dengan mengenakan celana dalam. Lantas mereka pun memutusan jika suatu saat menghadiri Grammy dan menang, maka mereka akan menerima pialanya dengan kondisi yang sama.

Tyler kemudian berkata, “This just goes to show that anyone, anywhere, can do anything.” Sangat inspirasional. Selamat sekali lagi Twenty One Pilots.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 23, 2019 By

Tom Walker Rayakan Kemenangan BRIT Awards Dengan Sajikan Single ‘Not Giving In’

Music News | By

Louis Tomlinson Bergabung Bersama Arista Records

Music News | By

Jason Derulo Berkolaborasi Bersama Lay EXO & NCT 127 Untuk ‘Let’s Shut Up And Dance’