Quantcast
10 Lagu Cover dari KPOP Group yang Tak Kalah Dengan Versi Aslinya – Creative Disc

10 Lagu Cover dari KPOP Group yang Tak Kalah Dengan Versi Aslinya

Kpop group tak hanya bisa diandalkan dalam hal merilis lagu-lagu hits yang mendunia. Tak hanya satu dua kali, group Kpop ini pun mempertontonkan kelihaian mereka dalam membawakan lagu-lagu milik penyanyi atau pun group lain. Tak hanya untuk lagu-lagu Kpop saja, namun juga beberapa lagu western yang sukses dibawakan dengan apik. Dibawah ini, kami sudah memilih 10 lagu cover dari Kpop group yang memiliki kualitas yang tak kalah dengan versi originalnya.

1. SHINee “Replay” – ASTRO

Lagu milik boyband dari SM Entertainment, SHINee ini menjadi satu dari sekian banyak lagu hits legendaris. Replay, menampilkan musik pop dance dengan koreografi yang enerjik dan menciptakan tren tersendiri di industri musik Kpop ketika pertama kali dirilis.

Dan lagu ini pun dibawakan dengan tak kalah apiknya oleh boyband rookie ASTRO pada salah satu penampilan spesialnya di acara musik M CountDown. ASTRO tak hanya menyuguhkan vocal yang bagus di lagu ini, namun juga koreografi dan dance yang menyamai sang senior, SHINee. Satu lagi yang membuat lagu ini makin apik, ASTRO menghadirkan dandanan yang mengingatkan penggemar pada SHINee di tahun 2008-an.

2. Adele “Hello” – Hyorin (SISTAR)

Vokalis utama dari girl band SISTAR ini memang memiliki salah satu suara paling unik di Kpop. Dikenal multi talenta, Hyorin memperlihatkan kemapuan olah vokalnya ketika membawakan lagu hits dari penyanyi penerima Grammy Awards, Adele.

Di lagu ini, Hyorin benar-benar memperllihatkan bahwa dirinya layak disebut penyanyi terbaik dari industri Kpop dan mampu membawakan lagu dari berbagai genre.

3. Beyoncé “Love On Top” – VROMANCE

VROMANCE memang belum menjadi group band ternama dari Korea Selatan. Namun group ini sendiri sudah beberapa kali memperlihatkan kemampuan mereka dalam membawakan ulang beberapa lagu. Salah satunya, lagu milik Beyoncé kali ini.

Tak mudah memang mengubah pitch dari sebuah lagu yang sebenarnya milik penyanyi perempuan untuk dibawakan lagu dengan pitch milik pria. Namun VROMANCE membuktikan mereka mampu membawakan lagu ini dengan begitu bagus.

About The Author

Reply