Quantcast
51 Kontestan “Produce 101 Season 2” Unjuk Kebolehan Di Penampilan Perdana Dengan Lagu “Pick Me” – Creative Disc

51 Kontestan “Produce 101 Season 2” Unjuk Kebolehan Di Penampilan Perdana Dengan Lagu “Pick Me”

Seperti juga season pertama dari ajang pencarian bakat Produce 101, musim kali ini pun menghadirkan sederet idol, trainee, aktor, hingga mantan anggota boyband dan pemenang dari ajang pencarian bakat lain sebagai kontestan. Tak kurang dari 51 orang dikumpulkan dalam acara survival show sekaligus pencarian bakat tersebut.

Iming-imingnya jelas. Tak hanya hadiah besar menanti, namun juga kontrak debut dan promosi selama satu tahun penuh di bawah label CJ&M Entertainment. Agensi yang sama sudah mendebutkan sederet idol dan grup ternama, serta baru saja meraih sukses besar dengan debut girlband IOI yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat Produce 101 musim sebelumnya.

Kali ini untuk musim kedua dengan versi boyband, animo penonton dan penggemar pun diprediksi lebih tinggi lagi. Dan memang terbukti dari penampilan perdana mereka yang langsung menarik banyak perhatian.

Pada penampilan perdana 51 kontestan Produce 101 season 2 yang ditayangkan di M Countdown kemarin, para kontestan membawakan lagu tema Pick Me (versi Korea berjudul Me, It’s Me). Judul lagu yang sama pun sebelumnya dinyanyikan oleh pemenang dari musim pertama IOI.

Menariknya, dari penampilan singkat tersebut fans sudah mulai bisa menduga siapa-siapa saja yang ikut dalam ajang tersebut. Padahal sang produser sendiri mengumumkan baru akan membeberkan identitas dan profil 51 kontestan tepat sebelum episode pertama di bulan April nanti.

Beberapa sosok yang tertangkap kamera pun langsung menaruh perhatian. Mulai dari para personil boyband Nu’est, Topp Dogg, Offroad, serta JJCC. Serta beberapa trainee yang sebelumnya sudah diprmosikan oleh agensi masing-masing. Salah satunya, Lee Dae Hwi trainee dari Brand New Music Entertainment yang dikabarkan menjadi center dari para trainee ini nantinya.

About The Author

3 Comments

  1. ReiLigion Reply
  2. erwitami Reply
  3. jiclouds Reply

Reply