Quantcast

Akhirnya! Agensi Pastikan Daftar Negara di Asia yang Bakal Disambangi “Grim Reaper” Lee Dong Wook – Indonesia Jadi Salah Satunya!

By - 4 months ago in Music News

Popularitas drama Korea Goblin : The Lonely and Great God tak hanya mengangkat nama Gong Yoo dan Kim Go Eun sebagai pemeran utama saja. Drama yang diklaim menjadi paling laris dan paling membawa pengaruh besar di tahun 2017 ini pun menyeret para aktor dan aktris yang turut menjadi pemeran pembantu mendapat popularitas yang sama. Salah satunya, Lee Dong Wook, yang pada drama tersebut berperan sebagai Grim Reaper.

Karakter serta ketampanan sang malaikat pencabut nyawa alias grim reaper dari drama korea Goblin : The Lonely and Great God sukses menyihir para penikmat drama. Tak hanya dari negeri gingseng tersebut saja. Namun juga ke beberapa negara lain. Termasuk di Indonesia. Kepopuleran Lee Dong Wook pun dipercaya tak kalah dengan sang aktor pemeran utama.

Menyadari jumlah fans yang meningkat tajam ini, King Kong Ent, agensi yang membawahi Lee Dong Wook pun akhirnya merilis kepastian mengenai ajang fans meeting yang bakal digelar. Jumpa penggemar dengan tujuan mendekatkan Lee Dong Wook dengan para fans ini akan digelar di 7 kota berbeda di Asia.

Aktor 35 tahun ini bakal menggelar fan meeting di Korea Selatan, Taiwan, Singapura, Hong Kong, Thailand, dan Jepang. Serta tentu saja, Indonesia!

Ajang jumpa fans aktor kenamaan dari Korea Selatan ini di Indonesia masih akan dibawahi oleh Mecima Pro. Fan meeting tour yang dinamai dengan Lee Dong Wook Asia Tour in Jakarta “For My Dear” ini bakal digelar di Kasablanka Hall Jakarta, pada Sabtu, 20 Mei 2017.

Rencananya ajang tersebut digelar pukul 7 malam dengan run down acara nyaris sama dengan fan meeting yang sudah dilakukan dibawah promotor Mecima Pro. Seperti diketahui, promotor ini pun sebelumnya sukses mendatangkan aktor kenamaan Park Bo Gum dan nantinya bakal membawa So Ji Sub pada 7 April nanti.

Jadi, sudah siap bertemu dengan Lee Dong Wook oppa?

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 23, 2017 By

Choa Umumkan Keputusan Untuk Keluar Dari AOA Karena Depresi dan Insomnia

Music News | June 22, 2017 By

Save The Date! DWP 2017 Siap Kembali Guncang Jakarta Akhir Tahun Ini

Music News | By

Mamamoo Luncurkan Album “Purple” Dengan Dua Main Track ‘Aze Gag’ dan ‘Yes I Am’