Quantcast

Chelsea Cutler, Pendatang Baru Yang Satu Label Dengan Calvin Harris

By - 9 months ago in Music News

Sekarang ini memang lagi musim musik electronic ambience, itu yang mungkin juga jadi pertimbangan penyanyi/penulis lagu/produser Chelsea Cutler.

Perempuan asal New England, Amerika ini baru dikontrak sama Ultra Music, label musik independent asal New York yang menaungi Kygo, Steve Aoki, Deorro, Calvin Harris, Deadmau5 sampai Alan Walker. Jadi jangan heran kalau tahun ini bakal sering dengar nama Chelsea Cutler. Sebelum merilis single debutnya ini, Chelsea mulai dengan mengcover lagu-lagu eletronic milik DJ Snake, Chainsmokers, Diplo yang semua bisa didengerin via Soundcloudnya.

Beberapa hari lalu Chelsea Cutler merilis debut singlenya “Your Shirt” yang ditulis dan dinyanyikan sendiri olehnya. Menceritakan tentang momen setelah patah hati dan bangun dengan perasaan masih tak percaya kalau semua yang dijalani selama ini sudah berakhir.

Sebagai produser, Chelsea Cutler sendiri berharap bisa bekerja sama dengan Bon Iver karena menurutnya musik Bon Iver jujur, inovatif dan indah didengar.

Karena masih berusia 20 tahun, Chelsea masih sibuk kuliah dan belum ada rencana buat mempromosikan karyanya lebih lanjut seperti tur dan sebagainya.

Ditunggu saja EP debut yang diproduseri sendiri olehnya yang rencana rilis musim semi tahun ini.

Dengarkan ‘Your Shirt’ di AppleMusic:

Teks
Asri Yunita

Singing along a little f*** louder to a happy song

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 8, 2017 By

Dengar Fifth Harmony Menyanyi Ulang Hit Calvin Harris Bersama Katy Perry, ‘Feels’

Music News | November 15, 2017 By

Calvin Harris Merasa “Terhina” Oleh Lagu ‘Getaway Car’ Milik Taylor Swift

Music News | October 25, 2017 By

Calvin Harris Biarkan Kehlani Dan Lil Yachty Menjadi Sorotan Utama Video ‘Faking It’