Quantcast

CN Blue Rilis Mini Album Ke-7, Sekaligus MV Untuk Title Track Beraliran Rock “Between Us”

By - 3 months ago in Music News

CN Blue akhirnya kembali. Group band yang terakhir kali merilis album pada bulan April 2016 lalu ini pun akhrinya kembali dengan mini album terbaru mereka. Di mini album ke-7 dari group band berbakat ini, CN Blue menunjukan beberapa sisi yang sudah cukup lama tak mereka perlihatkan di beberapa rilisan album terakhir. Ya, sisi tough dengan genre musik rock dari CN Blue pun diperlihatkan kembali di album bertajuk “7?N” ini.

Album “7?N” dirilis setelah selama tiga minggu terakhir fans digoda dengan beberapa rilisan foto teaser dan seri launching film dari para member CN Blue. Bersamaan dengan perilisan album pada 20 Maret ini, juga diluncurkna musik video untuk lagu utama dari album tersebut.

Between Us dipilih menjadi lagu utama dari albun ini, selain juga terdapat 5 track lain yang sepenuhnya diciptakan oleh para member CN Blue. Dari lagu Between Us ini saja, sudah terasa kembalinya musik rock ala CN Blue.

Dibawakan oleh dua vokalis utama CN Blue, Jung Yong Hwa dan Jong Hyun, Between Us mengisahkan mengenai perasaan dua orang sebelum mereka sepenuhnya resmi berpacaran. Musiknya sendiri diramu dengan apik, terutama pada transisi chorus ke gebrakan musik rock dari permainan bass dan drum.

Selain track Between Us, di album “7?N” ini pun terdapat 5 track lain seperti Calling You, Manito, It’s You, When I was Young, dan Royal Rumble.

Tonton videonya dibawah ini ya.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 23, 2017 By

Choa Umumkan Keputusan Untuk Keluar Dari AOA Karena Depresi dan Insomnia

Music News | June 22, 2017 By

Save The Date! DWP 2017 Siap Kembali Guncang Jakarta Akhir Tahun Ini

Music News | By

Mamamoo Luncurkan Album “Purple” Dengan Dua Main Track ‘Aze Gag’ dan ‘Yes I Am’