David Guetta Kembali Gandeng Nicki Minaj, Plus Lil Wayne, Dalam Single Barunya, 'Light My Body Up'

Oleh: admincd - 25 Mar 2017

Nicki Minaj tampaknya sedang sangat sibuk akhir-akhir ini. Setelah melepas 3 single, yang kemudian menempatkan dirinya sebagai penyanyi perempuan dengan hits Billboard Hot 100 terbanyak, kini ia menyusulnya dengan menghadirkan single baru lain, 'Light My Body Up'.

Hanya saja 'Light My Body Up' bukan single solonya, merupakan kolaborasinya bersama DJ kenamaan David Guetta. Tentunya ini bukan merupakan kolaborasi pertama Guetta bersama Minaj. Sebelumnya mereka sudah hadir di beberapa single hit seperti 'Where Them Girls At', yang menduduki posisi 14 Hot 100, dan 'Turn Me On' dan 'Hey Mama' yang menembus top 10.

Kali ini Guetta dan Minaj menambahkan pula Lil Wayne untuk memeriahkan lagu baru mereka yang dirilis pada hari ini, Jumat 24 Maret. Bersama meraka hadir dalam sebuah Euro-house yang dikombinasi dengan trap. Sebuah club-banger seru, meski mungkin agak terdengar ketinggalan zaman di tengah trend future-bass/tropical house/dancehall yang saat ini tengah meramaikan skena EDM/pop.

Yang menarik, verse yang diusung oleh Minaj sepertinya kembali diniatkan untuk menyindir rivalnya, rapper Remy Ma, yang bisa disimak dalam lirik, "I just started my sentence like a capital letter / Got bars for years, I hope you send me a letter / Twenty million when you ain’t put out no album or tours."

Terlepas dari itu, dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc