Quantcast
Hoax atau Bukan? Kanye West Bakal Rilis Album Ke-10 Dengan Konsep NASA Pada 20 Maret Nanti – Creative Disc

Hoax atau Bukan? Kanye West Bakal Rilis Album Ke-10 Dengan Konsep NASA Pada 20 Maret Nanti

Bukan Kanye West namanya bila tidak merilis kontroversi. Tak hanya kontroversi yang menyangkut brand atau kehidupan pribadinya, namun juga kontroversi mengenai rilisan album terbaru. Peraih Grammy Awards yang baru saja sukses merilis album ke-9, “The Life of Pablo” kali ini pun membuat fans penasaran untuk album terbaru ke-10. Album ke-10 dari Kanye West memang sudah ditunggu oleh para fans. Namun sepertinya, tak akan ada yang menyangka akan dirilis secepat ini.

Kontroversi mengenai album Kanye West ini bermula ketika MTV News melaporkan kantornya di New York mendapat sebuah kiriman misterius pada 15 Maret. Pada kiriman tersebut, nampak logo NASA Jet Propulsion Lab. Serta terdapat pula kaset VHS dengan judul “E PLURIBUS UNUM“, yang merupakan semboyan tradisional Amerika Serikat.

Tak itu saja, terdapat sebuah kartu berwarna putih polos dengan hanya tulisan berbunyi “NASA, PROJECT-10, KANYE WEST, 8/10 and 772233688.” Yang membuat MTV News dan fans yakin, kiriman tersebut ada hubungan dengan album baru Kanye West.

Semakin penasaran, MTV lantas memastikan dengan pihak NASA mengenai kiriman tersebut, yang kembali mengonfirmasi bahwa kantor mereka tak pernah mengirimkan paket apapun pada MTV. Dan pihak Kanye West serta representatif Def Jam pun mengungkap tak ada hungan apapun dengan kiriman pada MTV.

Kaset VHS tersebut pun hanya berisi white noise dan suara statis selama 2 jam penuh. Yang semakin menyulut rasa penasaran.

Disisi lain, sejak berita tersebut diluncurkan, fans pun mulai menduga Kanye West bersiap merilis album baru pada 20 Maret besok dengan tema NASA. Dan bahwa Project 10 akan menjadi kode album ke-10 dari rapper tersebut.

Menurut kalian, ini HOAX atau bukan?

About The Author

One Response

  1. nibiru Reply

Reply