Jason Derulo Hadirkan Video Klip Manis Untuk Single Kolaborasinya Bersama Nicki Minaj & Ty Dolla $ign, 'Swalla'

Oleh: admincd - 21 Mar 2017

Jason Derulo berkolaborasi bersama Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign di single barunya, 'Swalla', yang dirilis pada bulan Januari yang lalu. Dan kini menyusul hadir sebuah video musiknya, yang dirilis uUmat, 17 Maret kemarin, yang mengusung sesuatu yang... manis.

Dalam videonya, Jason terlihat sedikit nakal. Ia menari dan menari dengan barisan gadis seksi dan berpose sensual dengan mereka. Sepertinya dalam video 'Swalla' Jason ingin mengatakan jika cinta mirip seperti permen. Mengapa? Karena videonya dipenuhi warna-warni seperti permen yang mengindikasikan "sejuta rasa". "Love in a thousand different flavors/ I wish that I could taste them all tonight/ No, I ain't got no dinner plans/ So you should bring all your friends/ I swear that to a-all y'all my type," nyanyi Jason dalam pembukaan lagunya.

Sang artis featuring, Nicki Minaj, tampak mengenakan pakaian "minimalis" yang futuristik saat melakukan tugasnya dalam nge-rap. Sepertinya sebagian verse Nicki dalam 'Swalla' bertujuan untuk menyindir rapper Remy Ma, yang dalam beberapa waktu terakhir telah merilis single sindirian untuk Nicki. "I gave these b***hes two years, now your time's up/ Bless her heart, she throwing shots but every line sucks/ I'm in that cherry red foreign with the brown guts/ My s**t slappin' like dude did Lebron nuts," repet Nicki dalam lagunya.

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc