Quantcast

Kembali dengan Nama dan Image Baru, HIGHLIGHT Rilis Lagu Unggulan “Plz Don’t Be Sad” Untuk Album “Can You Feel It?”

By - 1 year ago in Music News

BEAST menjadi salah satu boyband di second generation Kpop yang masih terus menunjukan eksistensinya hingga saat ini. Berbeda dengan boyband lain dari generasi yang sama, yang cenderung melalui masa-masa lebih mudah, BEAST justru mengalami banyak hal buruk dibawah manajemen Cube Entertainment. Hingga akhirnya pada tahun 2016 lalu, 5 orang anggota BEAST memutuskan keluar dan membentuk agensi mereka sendiri.

Dengan agensi baru inilah, Yoon Doo-joon, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon lantas kembali dengan nama dan image baru, yang kali ini dipastikan jauh lebih baik dari sebelumnya. Nama HIGHLIGHT pun dipilih, yang mereka akui memiliki banyak makna personal untuk para members dan juga fans, yang selama ini sudah setia bersama dengan boyband tersebut.

Setelah selama beberapa minggu terakhir menggoda penggemar dengan sederet rilisan teaser video dan juga foto, 20 Maret 2017 menjadi tanggal re-debut BEAST dengan nama baru, HIGHLIGHT.

Di hari ini, Highlight merilis musik video untuk lagu unggulan Plz Don’t Be Sad” yang menjadi bagian dari mini album, “Can You Feel It?” yang dirilis pada waktu yang sama.

Lagu unggulan ini, memiliki genre yang sama sekali berbeda dengan lagu hits dari BEAST sebelumnya yang berkesan pop dengan sentuhan R’nB. Di lagu ini, HIGHLIGHT justru hadir dengan musik yang kental dengan musik dance electro yang ceria. Dan musik video Plz Don’t Be Sad pun dibuat dengan konsep yang tak jauh berbeda.

Jadi, sudah siap dengan konsep dan gebrakan baru dari Highlight?

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 16, 2018 By

Hayley Williams Sakit, Konser Paramore di Jakarta Hari Ini Batal

Music News | February 8, 2018 By

Chlara Rilis Single Anyar “Baby Just Let Me Go” Versi Akustik

Music News | By

Iyaz Siap Bawakan “Solo” dan “Replay” Pada Tur Spesial Asia di Immigrant, Jakarta