Quantcast

Merasakan Sensasi World of Wonder di Ulang Tahun Ke-3 Empirica

By - 7 months ago in Music News

Tak terasa sudah tiga tahun Empirican menjaga loyalitasnya hingga membawa Empirica kepada eksistensi yang terus berjaya. Pada Sabtu malam, 18 Maret 2017 lalu, Empirica Event Space & Club Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-3 dalam acara yang spektakuler.

Sebuah gala dinner dengan sajian special diberikan kepada para Empiricans dan awak media malam itu. Bertajuk World of Wonder 3 (WOW3), The 3rd Anniversary Party itu juga dimeriahkan oleh tiga performer. Mereka adalah Olla Rossa, Gisel, dan Citra Scholastika. Performer yang pertama kali tampil adalah Olla Rossa membawakan lagu “A Whole New World” di panggung tengah dengan megahnya. Ternyata lagu ini adalah lagu yang juga dinyanyikan saat Empirica pertama kali dibuka. Jadi ini semacam lagu wajib dalam setiap perayaan anniversary Empirica.

Gala dinner semakin seru ketika Gisel tampil membawakan A Thousand Years dari Christina Perri, dan Citra Scholastika yang membawakan soundtrack film animasi Moana, How Far I’ll Go. Mereka juga membawakan lagu-lagu milik mereka sendiri dan secara langsung turun ke area tamu untuk bernyanyi bersama.

Menjelang malam yang semakin larut, para tamu diajak menikmati hentakan turntable di balik DJ booth bersama  Tom Swoon TOP100 DJS #56 dan Reid Stefan  dengan hits dan remix andalan mereka. Tak ketinggalan, Local Heroes dari Empirica juga menampilkan penampilan terbaik mereka yaitu DJ Dyan, Slim B, WenD, Rocky Octo danVQ Cashmen.

Malam tersebut terasa semakin megah dengan adanya penari-penari terbaik yang menghiasi setiap penampilan para penyanyi dan juga DJ. Para Empirican terlihat sangat menikmati setiap detik acara tersebut. Ditambah lagi, Empirica memiliki tata cahaya dan sound yang apik, serta menampilkan fitur 3D Mapping sebagai sajian utama partygoers. 

Mengenai Tom Swoon

Bernama asli Dorian Tomasiak, dia merupakan seorang DJ, Remix artist, dan produser asal Polandia. Saat ini ia menjadi host Lift Off Radio di Electro City pada Dash Radio. Berbagai pencapain terbaik telah didapatkan DJ yang berusia 23 tahun ini. Salah satu yang terbaik ialah berada di peringkat 56 sebagai top DJ voting poll versi DJ Mag. Tak hanya itu, dia pun didaulat sebagai ‘Breakthrough Artist DJ 2012’ oleh Nervo. Serta ‘Polish Breakthrough DJ of the year’ oleh FTB Poland. Serta Mix Mag dan Billboard Magazine menyebutnya sebagai ‘Artist to Watch’ di 2013.

Mengenai Empirica

Sebagai ruang acara yang beroperasi pada hari kerja dan sebagai klub saat akhir pekan. Berlokasi di SCBD dan telah beroperasi sejak tahun 2013. Empirica diperlengkapi dengan fitur fungsional yang terdepan. Menjadikan pilihan sempurna untuk segmentasi yang luas baik pribadi atau korporasi, seperti : konferensi media, pertemuan, peluncuran produk, ulang tahun perusahaan dan pernikahan.

Dengan luas 1000 meter persegi, venue ini dapat mengakomodasi hingga 500 pax seperti rave party atau pertunjukan musik. Ruang makan utama dapat disesuaikan dengan tema yang thematical dan terdapat bar terpanjang di Asia sepanjang 38 meter. Bar tersebut juga dapat difungsikan sebagai catwalk.

Kami juga menyediakan dapur komersial untuk dingin ataupun makanan yang panas dengan permintaan yang spesifik. Kelebihan dari Empirica yang lainnya adalah teknologi proyeksi mapping yang tak akan pernah kalian lihat di club lainnya di Indonesia. Di mana dapat membentuk motion grafis yang hidup ke dalam permukaan interior Empirica. Sehingga dapat menciptakan backdrops yang dramatis dan sinematis. Hal ini ditambah dengan sajian sound system spektakuler, sehingga membuat pengalaman terbaik bagi para tamunya.

Hal terakhir adalah cakupan dari acara privat hingga ke fungsi perusahaan, Empirica juga menawarkan paket prasmanan yang disesuaikan dengan berbagai event. Empirica juga melayani semua kebutuhan makanan dan minuman serta memastikan sesuai permintaan anda hingga pengalaman tak terlupakan bisa anda dapatkan disini.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 22, 2017 By

Reuni Bersama Musisi Favorit 90-an di The 90s Festival

Music News | August 21, 2017 By

Eurovision Asia Resmi Diluncurkan

Music News | May 24, 2017 By

Korban dan Pelaku Ledakan di Konser Ariana Grande