Quantcast

Nikmati Playlist CreativeDisc di Apple Music!

By - 9 months ago in Artist of The Month

Kehadiran layanan streaming yang semakin beragam memberikan banyak pilihan bagi pengguna. Pada tahun 2017, CreativeDisc bekerja sama dengan layanan Apple Music untuk memberikan pengalaman tersendiri bagi pecinta musik pop internasional.

Daftar putar atau playlist bertema khusus dari Creativedisc akan menemani waktu luang kamu. Beberapa artikel di web Creativedisc pun akan dilengkapi dengan playlist yang bisa dinikmati via Apple Music. Ini adalah pengalaman membaca sekaligus mendengarkan.

Berlangganan Layanan Apple Music hanya akan merogoh tagihan kamu 69.000 IDR tiap bulan. Selain melalui keanggotan personal tersebut, Apple Music juga memberikan pilihan keanggotaan keluarga dengan hanya 109.000 IDR setiap bulan untuk enam orang anggota keluarga. Buat grup family sharing kamu. Caranya cukup mudah, tinggal masuk ke pengaturan iCloud di perangkat iOS atau Mac lalu aktifkan.

Sedangkan bagi kamu mahasiswa-mahasiswi sekalian, Apple Music pun memiliki harga khusus. Apple Music sepertinya paham dengan kantong mahasiswa yang tak selamanya berbinar. Hanya 35.000 IDR per bulan, mahasiswa masa depan bangsa dapat menikmati layanan Apple Music. Syaratnya cukup mudah, hanya mendaftar di web www.myunidays.com. Diperlukan verifikasi melalui alamat email ber-domain kampus kamu. (Misal: [email protected])

Sementara itu ada kesempatan bagi kamu yang baru berlangganan untuk menikmati layanan gratis selama 3 bulan. Tentukan layanan keanggotaan, apakah personal, keluarga, atau mahasiswa sebagaimana kami ceritakan diatas. Nantinya dengan berlangganan kamu bisa mengunduh lagu di Apple Music dan mendengarkannya secara offline. Dan seperti kamu ketahui sendiri, layanan Apple Music selalu memiliki rilis eksklusif yang tidak dimiliki layanan sebelah. Dengan sedemikian banyak pilihan lagu maupun playlist di Apple Music, apapun kegiatan kamu dari yang paling serius hingga sekedar leyeh-leyeh tak akan lagi penuh kesunyian.

Laman curator CreativeDisc bisa ditemukan pada bagian browse.

Saat ini layanan Apple Music sudah bisa diakses melalui iOS (iPhone, iPad, iPod), Personal Computer (OS X & Windows), dan Android.

Baperians, meta-fetcher, pelahap segala, kecuali mantan.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 9, 2017 By

Dengan Fitur Baru, TV & Film, Menonton Di Apple Music Kini Lebih Hemat

Creative Disc Top 50 Chart | September 11, 2017 By

Creative Disc Top 50 Chart – 11 Sep 2017

Music News | March 31, 2017 By

Streaming Ambil Alih Dominasi Penjualan Musik Rekaman Dari Download, CD Dan Vinyl Di Amerika