Quantcast
Penampilan Trio KING di Java Jazz Festival 2017 – Creative Disc

Penampilan Trio KING di Java Jazz Festival 2017

Salah satu penampil yang ditunggu di Java Jazz Festival tahun ini, yaitu KING yang terdiri dari Paris Stother, Amber Strother, dan Anita Bias. KING yang mendapatkan nominasi Grammy untuk Best Urban Contemporary Album “We Are King” ini, tampil di panggung Hall D2 “Jakarta International BNI Java Jazz Festival” di Jakarta International Expo, 3 Maret 2017.

What can I say about them? I just love their music.. Yup, itulah yang terlintas saat melihat nama KING di daftar penampil JJF 2017. Meskipun baru sekitar satu tahun saya mengenal mereka, namun saya langsung jatuh cinta dengan musik mereka. “We Are King” menjadi salah satu album favorit saya sepanjang masa. Dan di JJF, mereka tampil minimalis namun dengan totalitas dan musik yang mengagumkan. Saya terpukau dengan harmoni vokal yang dilantunkan oleh Amber dan Anita, diiringi alunan musik dari Paris.

You can call their music a fusion of R&B, Jazz, Soul with ethnic sounds, but I will call their music BREATHTAKING. Menyaksikan penampilan mereka selama 2 malam tidak membuat saya bosan. Mendengar mereka melantunkan hits “Red Eye”, “Hey”, dan “Supernatural”, ditambah lagu baru seperti “Runaway” sangat menenangkan jiwa.

Simak juga interview CreativeDisc dengan KING disini

Teks by Rendy Salendu
Photo by Anton Wijaya Saputra

Dengarkan album “We Are King” di AppleMusic:

About The Author

Reply