Rilis Album Baru di Bulan Juli Nanti, Lucy Rose Bocorkan Artwork Cover dan Track List untuk “Something’s Changing”

Oleh: naya - 29 Mar 2017

Penyanyi dan musisi dari Inggris memang sudah tak diragukan lagi mengenai kemampuan musikalnya. Dan menyusul kesuksesan yang diraih oleh para musisi lain dari tanah Britanian, Lucy Rose, penyanyi sekaligus penulis lagu ini pun berniat untuk meluncurkan album paling anyar di tahun ini. Album ini sendiri, akan menjadi album ketiga dari penyanyi tersebut dan bakal berjudul “Something’s Changing."

Album ketiga dari Lucy Rose ini akan dirilis pada 14 Juli nanti melalui Communion Group, dan seharusnya sudah bisa didengarkan melalui media streaming digital online maupun melalui penjualan offline.

Untuk promosi album "Something's Changing" tersebut, Lucy Rose sudah lebih dulu meluncurkan single Floral Dresses pada awal Maret lalu. Single tersebut diungkap nantinya akan menjadi lagu unggulan dari keseluruhan album. Selain juga tentunya masih ada beberapa 10 track lain dari album yang sama.

Single Floral Dresses sendiri menggandeng The Staves sebagai rekan duet. Dan jenis musik yang diusung pun tak jauh berbeda dengan dua album Lucy Rose sebelumnya. Yang membuat banyak media cukup yakin dengan prediksi Lucy Rose masih belum akan bergeser dari genre Folk rock, dan Indie folk.

Selain Floral Dresses, di album ini juga terdapat 10 track lain, seperti :

  1. Intro
  2. Is This Called Home
  3. Strangest of Ways
  4. Floral Dresses (feat. The Staves)
  5. Second Chance
  6. Love Song
  7. Soak It Up
  8. Moirai
  9. No Good At All
  10. Find Myself
  11. I Can’t Change It All

naya
More from Creative Disc