Selena Gomez Terlibat Sebagai Produser Untuk Serial "13 Reasons Why"

Oleh: admincd - 03 Mar 2017

Meski saat ini Selena Gomez tengah disibukkan dengan karir musiknya, dan kabarnya sedang mengerjakan proyek kolaboratif bersama The Weeknd yang tengah dekat dengan dirinya, Selena Gomez tidak melupakan dunia seni peran begitu saja. Setidaknya kita akan bisa menyaksikan kiprahnya untuk serial untuk layanan streaming Netflix. Sayangnya ia tidak akan berakting dalam serial remaja tersebut, namun menjabat sebagai produser.

Berjudul "13 Reasons Why", serialnya diangkat dari novel remaja berjudul sama karya Jay Asher. Plotnya berkisah tentang sebuah kumpulan yang terdiri atas 12 remaja yang secara perlahan mengetahui alasan mengapa seorang teman sekelas mereka melakukan bunuh diri, melalui petunjuk yang ditinggalkan sang teman sebelum ia membunuh dirinya.

Sebuah tema yang cukup berat, namun menarik dan menantang, untuk ukuran serial remaja. Oleh karenanya, mungkin karena itu Selena pun tertarik untuk terlibat dalam pengerjaannya sebagai produser.

Serial dibintangi oleh banyak artis pendatang baru, seperti Dylan Minnette, Katherine Langford, Brandon Flynn, Christian Navarro, Alisha Boe, Michelle Selene Ang, Justin Prentice dan Devin Druid. Rencanya serial yang akan hadir sebanyak 13 episode ini akan ditayangkan Netflix pada tanggal 31 Maret nanti.

Berhubung tanggal tayang yang semakin dekat, "13 Reason Why" sudah semakin dekat, maka serial pun sudah merilis trailernya. Sebelumnya Selena sudah memposting klip serialnya di Instagram bulan lalu. Kini kita bisa saksikan trailernya secara penuh di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc