Quantcast

Setelah Camila Cabello, Machine Gun Kelly Gandeng Hailee Steinfeld Untuk Single “At My Best”

By - 5 months ago in Music News

Bila dibandingkan dengan banyak rapper lain, Machine Gun Kelly bisa dikatakan menetapkan nama untuk dirinya sejak pertama kali debut di tahun 2010. Namanya pun semakin melambung setelah merilis single Bad Things bersama dengan penyanyi idola, Camila Cabello pada tahun 2016 lalu. Dirilisnya single tersebut pun digadang-gadang menjadi awal dari perilisan resmi album kedua dari sang rapper 26 tahun.

Berfokus pada genre musik hip hop selama beberapa tahun di awal masa debutnya, saat ini Machine Gun Kelly rupanya berniat untuk melebarkan sayap ke musik pop. Meski tetap memberikan sentuhan hip hop yang menjadi salah satu alasan single rilisannya diterima baik di pasaran.

Kali ini pun, dengan bisik-bisik bakal dirilisnya album kedua, Machine Gun Kelly menggandeng bintang pop lain yang tengah naik daun, Hailee Steinfeld. 

Kedua musisi dengan karakte unik masing-masing ini meluncurkan single At My Best, yang dirilis pada 17 Maret 2017. Di lagu ini, nampak baik Hailee Steinfeld maupun Machine Gun Kelly menunjukan sisi lain mereka melalui lagu dengan range yang cukup berbeda untuk keduanya.

Sumbangan suara dari Hailee Steinfeld memang memberi nafas baru pada lagu At My Best, yang cukup powerful dengan lirik rap dan karakter dari MGK.

Perilisan single kolaborasi ini pun digadang-gadang akan jadi hits sukses berikutnya dari kedua penyanyi tersebut. Setelah sebelumnya Hailee pun meraih sukses dengan beberapa kolaborasi lain. Salah satunya kolaborasi Hailee dengan Grey & Zedd pada lagu Starving.

Dengarkan “At My Best” di AppleMusic:

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 20, 2017 By

Pasangan aktor dan Model Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Dipastikan Putus

Music News | By

Taeyeon ‘Girls’ Generation’ Tuding Kejadian Di Jakarta Kesalahan Manajemen

Music News | August 17, 2017 By

Wanna One Rajai Peringkat Puncak Gaon Chart Dengan Album Debut “1×1=1 (To be One)”