Quantcast

Single Comeback Pink ‘Waterfall’, Kolaborasinya Bersama Sia dan Stargate, Rilis Videonya

By - 2 months ago in Music News

Selepas melahirkan anak keduanya beberapa waktu lalu, Pink kini siap untuk kembali lagi ke dunia musik. Yang pertama adalah merilis single ‘Waterfall’ yang merupakan kolaborasinya bersama Sia dan duo produser Stargate.

Kini video untuk ‘Waterfall’ pun sudah hadir menyusul singlenya. Videonya sendiri menampilkan beberapa sosok berbakat lain, namun kali ini dalam bidang akrobat udara di mana mereka terlihat melakukan beberapa aksi akrobatik yang mengesankan. Mulai dari split, spin hingga menari.

‘Waterfall’ merupakan single pertama Stargate, yang terdiri atas Mikkel Storeleer Erikson dan Tor Erik Hermansen. Sebelumnya mereka sudah dikenal sebagai tim produser handal yang telah menghasilkan banyak lagu hits. Sebut saja ‘Irreplaceable’ milik Beyonce atau ‘Diamonds’ dan ‘Don’t Stop the Music’ milik Rihanna. Tidak hanya itu, kronologis produksi Stargate sudah dimulai semenjak akhir 90-an, di mana mereka membantu Billie Piper, Blue dan Hear’Say.

Simak video ‘Waterfall’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 26, 2017 By

Neck Deep Rilis Dua Lagu Baru Dan Video Musiknya Untuk Album “The Peace and the Panic”

Music News | By

Martin Garrix Akhirnya Rilis Kolaborasinya Bersama Troye Sivan, ‘There For You’

Music News | By

Meski Dapat Ancaman ISIS, Celine Dion, J.Lo, Mariah Carey & Backstreet Boys Tidak Akan Batalkan Residensi Las Vegas Mereka