What's New? Iggy Azalea 'Twerking' Di Musik Video Single Terbaru "Mo Bounce"

Oleh: naya - 26 Mar 2017

Rapper perempuan, tampil super seksi dengan baju yang super minim, dan twerking di musik video. Bukan konsep yang baru lagi memang. Dan sayangnya, "konsep tak baru" ini pun tetap dihadirkan oleh rapper dari Australia, Iggy Azalea untuk single terbarunya, Mo Bounce.

Di samping konsep musik videonya sendiri, harus diakui single Mo Bounce terdengar cukup catchy. Tipikal lagu yang bakal kita sering dengar dalam beberapa minggu dari sekarang di berbagai radio. Dan memang itu tujuan dari sang penyanyi.

Iggy Azalea memang terlihat bergeser dari genre hip hop dan pure dance musik yang sebelumnya dianut dan merilis lagu yang lebih bisa dinikmati oleh semua kalangan. Musik hits pop dengan banyak sentuhan pop electro, dan beat yang cepat.

Ramuan tersebut menjadi mungkin (dan menjadi begitu enak didengar) salah satunya berkat dua sosok yang duduk di kursi produser. Untuk lagu Mo Bounce ini, Iggy memang menggandeng produser hits maker yang sebelumnya menggarap lagu 24 K Magic milik Bruno Mars, Stereotypes. Serta sosok musisi dan produser ternama, Far East Movement.

Hasilnya? lirik “Bounce, bounce, bounce,” yang berulang di bagian chorus dan lirik “Mo bounce in the motherfuckin’ house.” yang mungkin tanpa saadar akan terus kamu gumamkan.

Iggy Azalea mulai menggoda para penggemar (dan penggemar musik secara luas) yang sudah menunggu-nunggu rilisan terbaru dari rapper 26 tahun tersebut, dengan serangkaian foto seksi, gif, dan short twerking video. Jadi, sudah siap dengan aksi Iggy Azalea bounce bounce mo bounce?

Mo Bounce di AppleMusic:

https://www.youtube.com/embed/YQ2xtWgBlzk

naya
More from Creative Disc