Quantcast

14 Lagu Soundtrack Terbaik Dari Film Franchise ‘Fast & Furious’

By - 3 months ago in Featured Article Top 10 Lists

6. Tyrese feat. Ludacris & R. Kelly “Pick Up the Phone” – 2 Fast 2 Furious (2003)


Ludacris, harus diakui memang memiliki kaitan yang begitu besar dengan film Fast & Furious. Terutama kesuksesan dari seri awal. Kali ini, Ludacris menghadirkan musik up beat dengan Miami summer vide melalui track Pick Up the Phone. Tak sendiri tentu saja, karena pada track kali ini juga hadir sederet bintang hip hop lain seperti R. Kelly dan Tyrese.

7. Wiz Khalifa & 2 Chainz “We Own It” – Fast & Furious 6 (2013)


Aksi kejar-kejaran dan konfrontasi di film Fast & Furious 6 menjadi lebih menegangkan berkat adanya hentakan musik dari salah satu soundtrack unggulan, We Own It. Kali ini, Wiz Khalifa kembali menjadi penyanyi utama meski sang rapper kontroversial menggandeng 2 Chainz yang memberikan sentuhan spesial.

8. Vita feat. Ashanti “Justify My Love” – The Fast & The Furious (2001)


Track kali ini memang tak pernah resmi masuk sebagai bagian dari soundtrack fim The Fast & The Furious. Namun sejak pertama kali ditampilkan di salah satu adegan romatis antara Brian O’Conner dan Mia Toretto, single ini pun langsung merajai tangga lagu di beberapa negara. Justify My Love merupakan lagu hits milik Madonna yang dirilis pada tahun 1990. Khusus untuk film ini, Justify My Love dibawakan kembali, dengan sama sensualnya oleh dua penyanyi wanita dengan karakter spesial, Vita dan Ashanti.

9. Pitbull feat. Pharrell “Blanco” – Fast & Furious (2009)


Sebagai film ternama, sederet musisi tentu saja ingin menjadi bagian dari kolaborasi soundtrack di film Fast & Furious. Termasuk, Pitbull dan Pharrell. Kali ini kedua musisi dengan karakter yang berbeda ini hadir dalam satu track yang sama dengan ciri khas masing-masing. Yang malah justru menjadikan Blanco bukan sekedar lagu soundtrack biasa. Dan harus diakui, ketika mendengarkan lagu ini yang terpikir tentu adegan balapan yang dilakukan oleh Vin Diesel dan Paul Walker yang iconic.

10. Limp Bizkit, Method Man, Redman, Swizz Beatz, & DMX “Rollin’ (Urban Assault Vehicle)” – The Fast & The Furious (2001)


Jangan salah, Limp Bizkit pun rupanya pernah menjadi bagian dari soundtrack film Fast & Furious. Dan band ini termasuk sangat sukses menyuguhkan lagu latar untuk film tersebut di seri pertama. Untuk track Rollin ini, Limp Bizkit menggandeng sederet musisi lain demi menghadirkan perpaduan metal, rock, dan elektro hip hop dalam satu lagu. Method Man, Redman, Swizz Beatz, & DMX, dengan Limp Bizkit tentunya sudah cukup untuk menghadirkan lagu terbaik. Terlebih untuk sebuah film franchise.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

3 Responses to “14 Lagu Soundtrack Terbaik Dari Film Franchise ‘Fast & Furious’”

  1. anom says:

    tokyo drift – teriyaki boyz gak masuk ya? itu salah satu lagu yg iconic di jamannya

  2. Jojo Nozuka says:

    Serius Yoi Again lagu paling memorable dan emosional…

Leave a Reply

Related Articles

Album of The Day | July 21, 2017 By

Album of The Day: EXO – The War

Music News | By

Between You & Me Rilis “Overthinking” Dibawah Label Hopeless Record

Music News | By

Rihanna, Imagine Dragons, dan Banyak Lain Ungkap Rasa Duka Untuk Kematian Chester Bennington