Quantcast

17 Album Yang Layak Ditunggu Di Tahun 2017

By - 5 months ago in Top 10 Lists

Tahun 2017 sudah memasuki bulan keempatnya memang. Tapi bukan berarti kita tidak bisa melongok artis mana saja yang album barunya yang layak ditunggu perilisannya tahun ini. Jadi, album apa saja yang kita merasakan antusiasme dalam menantikan kehadirannya?

Simak 17 di antaranya di bawah ini:

1. Lady Gaga

Satu yang pasti, sebelumnya tidak akan pernah diduga jika di tahun 2017 Lady Gaga akan kembali merilis album, mengingat ia sudah merilis “Joanne” di tahun 2016 lalu. Namun antisipasi segera dibangun setelah ia melepas sebuah single baru secara mengejutkan di Cocahella yang berjudul ‘The Cure’. Secara warna dan gaya, agak meragukan jika lagu pop-catchy-tropical-dancehall ini akan menjadi bagian dari rilis ulang “Joanne” yang bercorak pop-rock-country. Jadi, bisa jadi Gaga akan menghadirkan album baru lain tahun ini.


2. Harry Styles

Sebagai salah satu pentolan One Direction dengan penggemar yang bejibun, aksi solo Harry Styles memang salah satu yang paling dinanti-nantikan. Hanya saja pergerakan album debutnya ini memang agak lama, apalagi ia melakukan debut aktingnya terlebih dahulu dengan membintangi film Christopher Nolan, “Dunkirk”. Namun syukurlah Styles sudah kembali bergiat menekuni aksi solonya sebagai penyanyi. Sebuah single telah dirilis, ‘Sign of the Times’ dan sebuah album self-titled akan dirilis pada tanggal 12 Mei.


3. Zayn Malik

Mantan anggota One Direction, Zayn Malik, memang telah sukses saat merilis album debutnya, “Mind of Mine”, tahun lalu. Rupanya kekasih Gigi Hadid ini tidak mau berlama-lama untuk menghadirkan album keduanya, karena ia akan merilis aksi sophomorenya tahun ini. Terbukti dengan telah dirilisnya single perdana untuk album tersebut, ‘Still Got Time’, yang berkolaborasi bersama PARTYNEXTDOOR. Kabarnya akan banyak bintang tamu di album baru Zayn yang belum diketahui judul atau tanggal rilisnya tersebut. Termasuk salah satunya Nicki Minaj. Bahkan Zayn disebutkan akan menyanyikan satu lagu dalam bahasa Urdu.


4. Niall Horan

Masih dari para ponggawa One Direction. Ia adalah member berdarah Irlandia, Niall Horan. Di akhir tahun 2016 lalu ia sukses mengantarkan single solo debutnya, sebuah balada pop-folk manis berjudul ‘This Town’. Selepasnya Horan berjanji akan merilis album di mana lagu tersebut akan berada di tahun ini. Kabarnya album akan dirilis di musim panas mendatang, yang berarti sebentar lagi. Horan menyebutkan jika album debutnya nanti akan berisi lagu-lagu yang mirip dengan ‘This Town’, meski ada juga lagu-lagu yang akan hadir secara lebih “berat”.


5. Lorde

Wah, tahun ini penyanyi asal Selandia Baru, Lorde, berusia 20 tahun. Dan untuk merayakannya ia akan merilis album keduanya yang telah lama ditunggu-tunggu. Berjudul “Melodrama”, album rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Juni. Sebagai single pertama, Lorde merilis sebuah lagu berjudul ‘Green Light’. Untuk albumnya sendiri Joel Little, yang sebelumnya telah memproduseri album debut Lorde, “Pure Heroine”, akan kembali bertugas, selain pentolan Bleachers dan fun., Jack Antonoff. Menurut Lorde, lirik dalam albumnya merupakan yang terbaik yang pernah ditulisnya.


Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

4 Responses to “17 Album Yang Layak Ditunggu Di Tahun 2017”

  1. Raihan says:

    Just need Avril Lavigne and Lea Michele album’s to the list.

  2. Abdul Jalil says:

    cuman nunggu One more light nya Linkin Park

  3. Wibisana says:

    Nggak ada Christina Aguilera nih? Ckckck

  4. Fahmy Antariksa says:

    Where’s Lea Michele album?

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 25, 2017 By

Fergie Hadirkan 3 Video Musik Baru Lagi Untuk Album “Double Dutchess”

Music News | By

Niall Horan Ungkap Tracklist Album Debutnya, “Flicker”

Music News | By

Berkolaborasi Dengan Rapper Bermasalah, Single Baru Noah Cyrus Mendapat Kecaman