Quantcast

17 Album Yang Layak Ditunggu Di Tahun 2017

By - 4 months ago in Top 10 Lists

6. Katy Perry

“Prism” (2013) adalah album terakhir yang dirilis Katy Perry. Kini ia sedang memoles album keempatnya. Dan entah apakah akan masuk ke albumnya atau tidak, tapi Katy sudah berkolaborasi bersama DJ Locksmith dari Rudimental dan Swae Lee dari Rae Sremmurd. Tidak hanya itu, ada beberapa lagu yang teasernya sudah diungkap Katy di Instagram. Kita juga tahu ia telah bekerjasama dengan Sia, untuk lagu hit terbarunya yang diproduseri Max Martin, ‘Chained to the Rhytim. #KP4 kabarnya juga akan menggandeng The Chainsmokers, Chance the Rapper serta Ariana Grande.


7. Halsey

Setelah sukses besar dalam ‘Closer’ saat membantu The Chainsmokers, Halsey kini siap untuk kembali mendominasi skena pop dengan album susulan dari debutnya, “Badlands”. Berjudul “Hopeless Fountain Kingdom”, album akan dirilis tanggal 2 Juni. Untuk album ini Halsey sudah bekerjasama dengan banyak hitmaker kenamaan, yang di antaranya adalah Greg Kurstin, Major Lazer dan Benny Blanco.


8. Lana Del Rey

Memang belum ada tanggal rilis untuk album kelima Lana Del Rey, “Lust For Life”, namun setidaknya ia sudah memberi tahu judul album dan bahkan merilis single perdana yang bertajuk ‘Love’. Kolaborator setianya, Rick Nowels, kembali diajak. Disebutkan jika album akan condong lebih up-beat dibandingkan album-album Lana sebelumnya. Baru saja Lana merilis single berikutnya untuk album ini, sebuah track yang juga menjadi judul album, ‘Lust for Life’ dan berkolaborasi bersama The Weeknd.


9. Gorillaz

Band virtual yang ikonik, Gorillaz, sudah mempersiapkan album kelima mereka, “Humanz”. Rencananya album akan dirilis di akhir April ini. Sebelum album dirilis, Gorillaz sudah merilis sebuah lagu berjudul ‘Hallelujah Money’ di bulan Januari. Album sangat layak dinantikan, karena tidak hanya menandakan kembalinya Gorillaz setelah vakum bertahun-tahun, namun juga karena daftar kolaboratornya yang impresif. Sebut saja Grace Jones, Rag’n’Bone Man, Noel Gallagher (!), De La Soul, Carly Simon dan RAY BLK di antaranya.


10. TLC

Grup pengusung R&B yang bisa dikatakan sebagai ikon untuk era 90-an, TLC, hanya merilis satu buah album selepas meninggalnya Lisa ‘Left Eye’ Lopes di tahun 2001. Kini mereka siap menghadirkan sebuah album susulan untuk album “3D” yang dirilis di tahun 2002. Yup, sudah selama itu. Menyusul sebuah kampanye Kickstarter, album akan dirilis tanggal 30 Juni, meski belum diketahui judul album. Bahkan TLC meminta fans untuk memilihkannya. Kabarnya ini akan menjadi album final bagi TLC. Sebuah single sudah dirilis, yaitu ‘Way Back’ dan menggandeng Snoop Dogg sebagai kolaborator.


11. Arcade Fire

Album terakhir mereka menampilkan David Bowie sebagai backing vocal dan sukses merajai tangga album Inggris. Oleh karenanya tentu saja album berikutnya dari band folk yang kini malih rupa menjadi pengusung rock asal Kanada ini. Single pertama yang bisa dicicipi dari album tersebut adalah ‘I Give You Power’, yang dirilis bertepatan dengan inaugurasi Presiden Donald Trump di tanggal 19 Januari. Album 5 Arcade Fire pastinya akan “panas”.


12. Pink

Pink sukses mendapatkan nominasi Oscar untuk soundtrack Alice in Wonderland-nya yang berjudul ‘Just Like Fire’. Selepas single tersebut, tentunya harapan jika album Pink berikutnya akan segera dirilis. Namun kehamilan Pink harus membuat album tertunda. Kini sang bayi sudah dilahirkan, maka tentu pengerjaan album sudah bisa dilanjutkan. Album Pink kabarnya akan dirilis di pertengahan kedua tahun ini.


Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

4 Responses to “17 Album Yang Layak Ditunggu Di Tahun 2017”

  1. Raihan says:

    Just need Avril Lavigne and Lea Michele album’s to the list.

  2. Abdul Jalil says:

    cuman nunggu One more light nya Linkin Park

  3. Wibisana says:

    Nggak ada Christina Aguilera nih? Ckckck

  4. Fahmy Antariksa says:

    Where’s Lea Michele album?

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 16, 2017 By

Wiz Khalifa Ajak Demi Lovato Dan Jamie Foxx Di Video Musik Barunya, ‘Something New’

Music News | By

Evanescence Umumkan Album Baru Bernuansa Orkestra, “Synthesis”

Music News | By

We Love Manchester Emergency Fund Sumbangkan $300 Ribu Pada Keluarga Korban Bom Konser Ariana Grande