Quantcast

17 Album Yang Layak Ditunggu Di Tahun 2017

By - 8 months ago in Top 10 Lists

13. Kelly Clarkson

Kelly Clarkson telah bergabung dengan label baru, Atlantic Records. Dengan label barunya ini, Kelly rencananya akan merilis album bercorak soul dan R&B yang dulu sempat diusungnya di awal karirnya. Album disebutkan akan dirilis di tahun ini juga, meski sampai sekarang belum diketahui judulnya, namun katanya akan dirilis di bulan Juni. Yang pasti Kelly sudah memberi beberapa teaser seperti menyanyikan ‘It’s Quite Uptown’ untuk “The Hamilton Mixtape” dan ‘Love Goes On’ bersama Aloe Blacc untuk film “The Shack”.


14. Fergie

Setelah penantian yang cukup lama, akibat penundaan berkali-kali, sepertinya album baru Fergie akan dirilis di tahun ini. Di Instagram Fergie meminta maaf karena terjadinya penundaan tersebut. Keluarga yang menjadi prioritas utama adalah alasannya, selain Fergie ingin albumnya dikonsepkan dengan matang. Ia menjanjikan album barunya akan terdengar lebih personal dan akan mencakup genre seperti reggae, pop, hip-hop dan pengaruh retro. Fergie telah merilis ‘MILF$’ sebagai teaser. Harapkan pula sebuah lagu yang ditulis oleh Charlie Puth. Judulnya, “Double Dutchess”.


15. Tinashe

Selepas merilis debutnya, “Aquarius”, di tahun 2014, Tinashe telah seliweran di banyak lagu milik musisi lain. Sebutlah ‘Ally My Friends’bersama Snakehips di tahun 2016 atau remix ‘Slumber Party’ milik Britney Spears. Sebagai pemanasan Tinashe telah merilis sebuah mixtape berjudul “Nightride”, dan siap menyusul sebuah album baru berjudul “Joyride”, yang akan dirilis tahun ini. Menurut Tinashe albumnya akan terasa seperti sebuah petualangan, sebuah perjalanan. Inspiratif, menarik, berbahaya, dan eksplosif. Dengan single mutakhir berjudul ‘Flame’, sepertinya jalan ke album tersebut semakin dekat saja.


16. Haim

Trio kakak beradik yang bergabung dalam Haim, terangkat namanya berkat album debut “Days Are Gone” di tahun 2013. Sudah cukup lama memang, namun bukan berarti hilang begitu saja. Selepas membantu Calvin Harris, menurut rumor mereka akan menulis lagu untuk Taylor Swift. Sekarang mereka akan kembali ke diri mereka sendiri dan menyebutkan tengah mengerjakan sebuah album baru. Beberapa nama musisi paten seperti Ariel Rechtshaid dan Rostam Batmanglij disebutkan membantu Haim. Album kedua ini seharunya rilis musim gugur tahun lalu, namun kini Haim berjanji album akan dirilis tahun ini, yang dibuktikan dengan sebuah postingan di Twitter.


17. The Killers

The Killers mulai mengerjakan album kelimanya di akhir 2015. Menurut sang vokalis, Brandon Flowers, band memiliki rencana untuk berkolaborasi bersama dengan Flood dan Alan Moulder lagi. Di bulan Mei 2016 Ryan Tedder menyebutkan jika ia telah bekerjasama dengan The Killers untuk album baru mereka. Dan di bulan September 2016 giliran drummer Ronnie Vannucci yang menyebutkan jika lagu-lagu dalam album nyaris selesai dikerjakan, hanya saja masih ada ruang bagi lagu-lagu tersebut untuk ikembangkan lagi. Ia juga menyebutkan produser Jacknife Lee telah diajak untuk bergabung. Dan di bulan November 2016 Flowers pun mengkonfirmasi jika album kelima The Killers akan dirilis di tahun 2017.


Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

4 Responses to “17 Album Yang Layak Ditunggu Di Tahun 2017”

  1. Raihan says:

    Just need Avril Lavigne and Lea Michele album’s to the list.

  2. Abdul Jalil says:

    cuman nunggu One more light nya Linkin Park

  3. Wibisana says:

    Nggak ada Christina Aguilera nih? Ckckck

  4. Fahmy Antariksa says:

    Where’s Lea Michele album?

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 11, 2017 By

Gandeng Nicki Minaj, Quavo Hadirkan Lagu Romantis, ‘She for Keeps’

Music News | By

Dua Lipa Luncurkan Sebuah Album Mini Baru, “Live Acoustic”

Music News | By

Siap Meriahkan Natal, Ellie Goulding Persembahkan ‘O Holy Night’