Quantcast

6 Soloist KPOP Yang Perilisan Album Barunya Layak Ditunggu Di Bulan April

By - 3 months ago in Top 10 Lists

Sepanjang awal tahun ini, beberapa nama soloist dari dunia musik Korea Selatan sudah menuai sukses melalui comeback album terbaru mereka. Beberapa soloist juga menetapkan debut perdana di tahun ini. Sebut saja seperti Suzy ‘Miss A’ yang akhirnya merilis debut solo album di bulan Januari kemarin.

Memasuki bulan April, beberapa nama soloist pun disebutkan akan mulai merilis album terbaru mereka. Yang keenamnya, seakan menjadi jaminan sukses. Tak perlu berlama-lama lagi, dibawah ini 6 soloist KPOP yang akan merilis album pada bulan April ini.

1. Taeyeon


Taeyeon memang sudah merilis album “My Voice” pada bulan Maret lalu dan meraih sukses besar. Namun di bulan April ini, vokalis sekaligus leader dari girlband SNSD tersebut rupanya kembali untuk merilis album versi deluxe dari “My Voice” bersamaan dengan solo concert perdana di Seoul, Korea Selatan dan beberapa negara lain di Asia. Album versi deluxe ini memiliki beberapa tambahan lagu, salah satunya lagu Make Me Love You yang memiliki aura R’nB lebih kental dari biasanya.

2. Minzy

Mantan anggota girl group sukses 2NE1 ini bakal merilis album debut perdana pada 17 April 2017. Album tersebut diklaim sudah disiapkan sejak tahun lalu. Tepatnya sejak Minzy resmi keluar dari 2NE1 dan YG Entertainment. Selain persiapan yang panjang dan matang, album debut tersebut juga menggandeng beberapa nama musisi papan atas lain dari Korea Selatan. Mulai dari soloist Jay Park, hingga rapper Flowsik.

Minzy sendiri selama berada di 2NE1 sudah dikenal memiliki kemampuan sebagai rapper, vokalis dengan karakter suara unik dan juga sebagai dancer. Jadi, rasanya sudah pasti album terbarunya akan jadi hits.

3. IU


Ancaman terbesar untuk para soloist yang comeback atau debut di bulan April ini tentu saja kembalinya IU. Penyanyi bernama asli Lee Jieun ini memang menjadi solist terbesar dari Korea Selatan yang dikenal luas secara internasional pula. Kali ini, IU bakal merilis album terbaru setelah album kontroversial pada tahun lalu.

Dua single pre-release untuk album ini sendiri sudah diluncurkan pada beberapa minggu terakhir. Through The Night yang merupakan lagu dengan genre pop ballad dirilis pada 24 Maret lalu dengan musik video. Dan yang kedua, single pre release I don’t Love You yang merupakan lagu R’n B pop kolaborasi dengan soloist Oh Hyuk.

Albumnya sendiri baru akan dirilis pada 24 April nanti untuk versi pertama.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | July 3, 2017 By

10 Lagu Kolaborasi Dari IU yang Layak Masuk Playlist Kamu

Music News | June 27, 2017 By

A Pink Merilis Single Unggulan “Five” Bersama Dengan Album “Pink Up”

Top 10 Lists | June 19, 2017 By

10 Kpop Group yang Bubar Pada Tahun 2016 – (Mid) 2017