Quantcast

Charlie Puth Kembali Dengan Single Barunya, ‘Attention’

By - 2 months ago in Music News

Penyanyi peraih nominasi Grammy yang baru berusia 25 tahun, Charlie Puth, kembali lagi ke dunia musik dengan single paling barunya, ‘Attention’. Ditulis dan diproduseri oleh Puth, ‘Attention’ kini sudah tersedia di layanan download digital ataupun streaming.

Diset sebagai single pertama untuk album kedua Puth yang akan segera hadir dan merupakan susulan untuk album debutnya, “Nine Track Mind”, yang dirilis di tahun 2016 lalu. Puth melakukan premiere untuk lagunya secara unik, dimana ia melangsungkan sebuah eksibisi berjudul “Attention Room”, yang berbentuk pengalaman menikmati musik dengan mendalam. “Attention Room” berlokasi di 8017 Melrose Avenue, Los Angeles.

Dihiasi dengan terowongan LED spektakuler dan diiringi ‘Attention’ sebagai lagu latar, visual dalam eksibisi ini didesain untuk mereplika reaksi otak saat menerima atensi atau perhatian. Hasilnya, “Attention Room” menciptakan pengalaman yang dipenuhi dengan kegirangan dan kesenangan, mirip dengan perasaan yang menjadi inspirasi single baru Puth tersebut.

Eksibisi dikreasikan oleh Artist Partner Group (APG) dan Atlantic Records dan bermitra dengan Spotify dan akan berlangsung untuk umum hingga tanggal 30 April. Eksibisi dibuka mulai pukul 7 malam hingga 11 malam untuk hari biasa dan pukul 1 siang hingga 11 malam untuk akhir pekan.

Dengar ‘Attention’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 28, 2017 By

Haim Umumkan Sebuah Film Dokumenter Untuk Album Baru Mereka, “Something To Tell You”

Music News | By

Nick Jonas Siap Berpesta Dalam Video Untuk Single Barunya, ‘Remember I Told You’

Music News | By

Ed Sheeran Bantah Tuduhan Jika Ia Tidak Bernyanyi Live Di Glastonbury