Quantcast

Dibantu Cashmere Cat, MØ Persembahkan Single Paling Barunya, ‘Nights With You’

By - 4 months ago in Music News

Semenjak sukses membantu Major Lazer dan DJ Snake dalam hit single ‘Lean On’, nama kemudian menjulang sebagai salah satu penyanyi pop terkemuka masa kini. Seterusnya ia merilis single-singlenya sendiri seperti ‘Kamikaze’, ‘Final Song’ atau ‘Drum’. Meski cukup sukses di pasaran, namun single-single tersebut sayangnya belum menemukan momentum mega hit seperti ‘Lean On’.

Dan kini peruntungan mungkin akan berubah, karena MØ punya single baru yang siap untuk meraih status mega hit tadi. Berjudul ‘Nights With You’, MØ dibantu oleh Julie serta Cashmere Cat untuk bertugas sebagai produser. Single terbaru penyanyi asal Denmark ini adalah sebuah kisah cinta dengan kejutan di tema ceritanya.

Tidak hanya menawarkan perspektif unik yang depresif, namun lagu juga menawarkan chorus yang ultra catchy yang dipastikan akan merongrong otak dan menolak untuk pergi. “Girl, you’re gorgeous / You know you might not always feel like it but you are,” nyanyi MØ di verse, sebelum melonjak dalam pre-chorus, “I’ll take you out tonight, throw away your phone.

Tidak usah terlalu diusik spektrum seksualitas yang ditawarkan MØ dalam lagunya, karena ‘Nights With You’ adalah sebuah lagu yang segar, catchy dan merupakan sajian tepat buat yang dahaga akan pop berkualitas. Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 23, 2017 By

Kiiara Menjelalah Ibiza Dalam Video Single Kolaborasi David Guetta Bersama Dimitri Vegas & Like Mike, ‘Complicated’

Music News | By

Liam Payne, Rita Ora, The Vamps, Camila Cabello & Dua Lipa Akan Manggung Di Acara “Teen Awards 2017” BBC Radio 1

Music News | By

Bruno Mars Baru Tahu Kalau Twitter Bisa Posting Multi Foto