DNCE Berkolaborasi Bersama Nicki Minaj Dala Single Baru, 'Kissing Strangers'

Oleh: admincd - 15 Apr 2017

Band dance-rock gawangan Joe Jonas, DNCE, telah merilis sebuah anthem musim panas berjudul 'Kissing Strangers'. Istimewanya mereka tidak sendiri, karena ada si Black Barbie, Nicki Minaj, yang menemani.

Tracknya terdengar sangat catchy dengan sedikit sentuhan funky dan jam berkelas. Sebagaimana biasa, Nicki menghadirkan lirik seru yang dipastikan akan memanaskan lagunya dan memantapkan dirinya sebagai hit dance untuk musim panas ini. Sebagai tambahan, chorusnya catchy dan lirik memakai gimmick "na-na-na-na" yang membuatnya sangat gampang diingat, sebagaimana yang diungkap oleh Ace Showbiz.

'Kissing Strangers' dianggap menunjukkan perkembangan dari gaya bermusik DNCE. Tampaknya grup ini ingin menciptakan sesuatu yang berbeda dari yang biasa mereka bawakan. Bisa dipastikan track ini berbeda dengan hit single yang membesarkan nama mereka, 'Cake by the Ocean', meskipun sama-sama catchy. Hanya saja belum ada konfirmasi jika 'Kissing Strangers' akan terdapat dalam album baru DNCE - yang akan dirilis tahun ini - atau tidak.

Sebelum single dirilis, baik DNCE dan Nicki sudah memberi teaser tentang kolaborasi mereka melalui media sosial. Mereka memposting foto-foto yang memperlihatkan DNCE dan Nicki di lokasi syuting video lagunya. Dari foto-foto ini sepertinya video akan bertema Western atau koboi. Mengingat mereka sudah memfilmkan video klipnya, maka sudah bisa dipastikan kita sebentar lagi akan bisa menyaksikan video untuk 'Kissing Strangers'.

Untuk sementara, dengar dulu lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc